'Room No. 9' Tayang Perdana, Akting Kim Young Kwang Dihujat
tvN
TV

Akting Kim Young Kwang sebagai pemeran utama tidak mendapat respon positif dari netter.

WowKeren - "Room No. 9" yang merupakan drama baru tvN di slot Sabtu dan Minggu lama sudah tayang perdana pada 6 Oktober. Drama bergenre legal misteri ini dibintangi Kim Hee Sun, Kim Young Kwang serta aktris senior Kim Hae Sook.

"Room No. 9" menceritakan Eulji Hae Yi (Kim Hee Sun), seorang pengacara di firma hukum besar. Ia menjunjung tinggi orang-orang kaya tapi memandang rendah orang miskin. Eulji Hae Yi melakukan apapun untuk bisa memenangkan kasus. Eulji Hae Yi bertemu terpidana mati bernama Jang Hwa Sa (Kim Hae Sook) di ruang nomor 9 di area berkunjung penjara. Saat bertemu, tubuh mereka tertukar.

Kim Young Kwang memerankan Ki Yoo Jin, kekasih Eulji Hae Yi yang berprofesi sebagai dokter. Ia baik di luar tapi sebenarnya sosok yang sangat kejam. Namun akting Kim Young Kwang sebagai Ki Yoo Jin tidak mendapat respon positif dari netter. Banyak yang mengaku kecewa dengan aktingnya yang dinilai tidak bisa mengimbangi Kim Hee Sun dan Kim Hae Sook. Tak pelak aktor ganteng kelahiran 1987 itu pun dihujat habis-habisan.


"Memang lebih bagus jika fokus ke Kim Hee Sun, Kim Hae Sook dan membuat cerita berkembang cepat. Kim Young Kwang benar-benar deh, dia tidak bisa membintangi drama seperti ini. Seharusnya dia berlatih akting lagi," komentar netter. "Aku berharap Kim Young Kwang tidak dijadikan pusat dari dua aktris utama. Dia masih sangat kurang. Semoga dia kuat," tambah netter lain.

"Kim Young Kwang, Nam Joo Hyuk, Lee Jang Woo = Uee, Seolhyun, Hyeri, Seohyun," sahut yang lain. "Kim Young Kwang seharusnya terus menjadi model saja atau mencari pengalaman lagi sebagai aktor pendukung. Sejauh ini, karakter utama terlalu berat baginya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Room No. 9" meraup rating yang cukup bagus. Menurut Nielsen Korea, dua episode perdananya mencatat rating 6,2 persen dan 5,4 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel