Akting Jadi Cewek Jahat di 'Beauty Inside' Dipuji, Hwayoung Terima Hujatan Gara-Gara Skandal
Star Daily News
TV

Penampilan perdana Hwayoung di drama JTBC tersebut menjadi sorotan netter.

WowKeren - Hwayoung turut bermain di "Beauty Inside" yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki sebagai pemeran utama. Aktris yang dulunya member T-ara ini muncul pertama kali dalam episode keempat pada Selasa (9/10).

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye.

Hwayoung memerankan karakter Chae Yu Ri, aktris populer sekaligus rival Han Se Gye. Dalam episode keempat, Han Se Gye kecewa saat mengetahui bahwa sutradara yang membuatnya debut menjadi aktris tidak menggaetnya di film baru dan malah menunjuk Chae Yu Ri. Han Se Gye nekat menemui sutradara yang ternyata sedang berdiskusi dengan Chae Yu Ri. Demi mendapat peran di film tersebut, Han Se Gye sampai berlutut. Chae Yu Ri yang menyaksikannya malah tersenyum jahat.

Hwayoung dipastikan akan terus muncul dalam "Beauty Inside" dengan peran antagonisnya. Dengan begitu, ini adalah penampilan perdana Hwayoung setelah terlibat skandal kekerasan dalam pacaran dengan LJ. Penampilan Hwayoung sendiri mendapatkan beragam respon dari netter. Banyak yang memuji akting Hwayoung sempurna untuk peran Chae Yu Ri. Namun tidak sedikit yang menghujatnya karena imej buruk usai skandal membuat mereka susah fokus pada drama.

Penampilan Hwayoung di \'Beauty Inside\'

Source: Allkpop

Berikut komentar-komentar netter terkait penampilan Hwayoung di "Beauty Inside":

"Hwayoung sangat bagus memerankan karakter menjengkelkan seperti itu, kan? Dia juga bagus banget di 'Age of Youth."


"Kalian harus mengakui bahwa Hwayoung sangat bagus memerankan karakter jahat."

"Bukannya aku suka dengannya tapi kenapa dia baru muncul belakangan daripada karakter-karakter yang lain?"

"Aktingnya bagus. Kenapa banyak yang membencinya? Bukannya dia adalah korban?"

"Dia muncul di drama ini hanya membuat kualitas drama menjadi rendah."

"Kenapa mereka menggaet aktris dengan kontroversi di masa lalu? Ada banyak aktris cantik dengan latar belakang yang bersih."

"Bukannya dia harus beristirahat selama setahun?"

"Sutradara, tidak bisakah kau menggaet aktor dan aktris yang bisa menjadi conton baik buat anak-anak?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel