Teori Penggemar, 'Avengers 4' Diduga Bakal Ambil Setting Waktu Lima Tahun Setelah 'Infinity War'
Film

Teori ini diperkuat saat Marvel merekrut aktris yang lebih tua untuk memerankan karakter putri Ant-Man.

WowKeren - Tentunya para pecinta film besutan Marvel Studios paham betul bahwa "Avengers 4" akan menjadi penutup dari fase ketiga MCU. Film ini akan melanjutkan kisah dari "Avengers: Infinity War" yang sebelumnya memberikan duka massal bagi penggemar lantaran tewasnya sejumlah superhero favorit.

"Avengers 4" sendiri baru saja merampungkan proses reshoot alias syuting ulang pada bulan ini. Meskipun sebenarnya proyek ini digarap bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" pada tahun lalu, rupanya pihak studio menghendaki beberapa perubahan untuk bagian ending film.

Seiring dengan kabar rampungnya penggarapan "Avengers 4" ini, tentunya sejumlah teori dan spekulasi mengenai film tersebut pun semakin meluas di dunia maya. Kali ini, sejumlah penggemar menduga seri keempat "The Avengers" itu akan mengambil latar waktu lima tahun setelah Thanos sukses melenyapkan sebagian populasi semesta di "Avengers: Infinity War".

Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (10/10), teori ini muncul ketika penulis laman ulasan film SuperBroMovies, Daniel R, menuliskan cuitan yang membuat penggemar heboh di akun Twitter pribadinya. "Avengers 4 dimulai bertahun-tahun setelah 'Infinity War'. Bukan hanya beberapa bulan seperti yang diduga sebelumnya. Maaf kawan," cuit Daniel.

Selanjutnya, saat seorang penggemar menanyakan latar waktu sebenarnya yang bakal dipakai dalam "Avengers 4", Daniel mengatakan bahwa film itu memang akan bersetting lima tahun pasca "Avengers: Infinity War". "Berapa tahun? Kudengar ada rumor yang menyebut 5 tahun setelahnya (Infinity War)," tanya seorang penggemar. "Lima," jawab Daniel.

Seolah mendukung teori ini, laman CBR pun turut mengatakan bahwa latar waktu lima tahun setelah peperangan lintas alam semesta di "Avengers: Infinity War" adalah waktu yang tepat untuk "Avengers 4". Menurut laman tersebut, salah satu hal yang dianggap sebagai penguat teori ini adalah kabar bahwa pihak studio merekrut aktris yang lebih tua untuk memerankan sosok Cassie Lang, putri Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd).

Tak hanya itu, dengan jarak lima tahun setelah "Avengers: Infinity War", jeda waktu tersebut menjadi durasi yang cukup bagi Bruce Banner (Mark Ruffalo) memperbaiki masalah dirinya dengan alter-ego miliknya, Hulk. Di sisi lain, Jeda lima tahun tentunya juga jadi waktu yang tepat untuk Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) keluar dari masa pensiunnya sebagai tahanan rumah usai insiden di "Captain America: Civil War".

Selain teori mengenai setting lima tahun, ada juga spekulasi lain yang menyebut bahwa "Avengers 4" nantinya akan melibatkan time travel yang memungkinkan para Avengers yang tersisa melawan Thanos. Teori itu pula yang disebut bisa menjelaskan alasan film "Spider-Man: Far from Home" dimulai tepat setelah Marvel merilis "Avengers 4".

Meski demikian, tetntunya berbagai teori ini tak dapat dibuktikan kebenarannya sebelum penggemar menyaksikan "Avengers 4" secara langsung. Seperti yang diketahui, film tersebut baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts