Pamer Rating '100 Days My Prince', Nam Ji Hyun Digoda Gara-Gara Foto Ciuman dengan D.O.
Instagram/tvndrama.official
TV

Nam Ji Hyun mengucapkan terima kasih dengan mengunggah foto screenshoot rating episode terbaru dramanya ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" sukses membanggakan tvN dengan meraup rating dua. Seperti diketahui, episode terbarunya pada Selasa (9/10) meraup rating 10,3 persen dengan puncak 11,4 persen.

Sebagai ucapan terima kasih, Nam Ji Hyun mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Pemeran Hong Shim itu memamerkan rating 10,3 persen yang diraup "100 Days My Prince" sembari meluapkan kegembiraannya.


Postingan Nam Ji Hyun tentu saja dibanjiri komentar fans yang kebanyakan mengucapkan selamat. Namun beberapa fans justru menggodanya karena foto screenshoot yang diunggah Nam Ji Hyun juga menampilkan adegan ciuman dengan D.O. EXO di episode pekan ini.

"Foto ciuman dengan D.O. benar-benar membuatku salah fokus," komentar fans. "Wah sengaja yang diunggah foto ciuman dengan D.O. nih," tambah fans lain. "Fotonya ya ampun," sahut yang lain. "Ciyeee diunggah sendiri fotonya sama Nam Ji Hyun," tulis lainnya.

"100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Sementara itu, "100 Days My Prince" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama ini hanya menyisakan 6 episode lagi, jadi jangan sampai melewatkannya.

You can share this post!

Related Posts