Bikin Gemas, Chico Jericho-Putri Marino Bagikan Video Sang Putri Sedang Tertawa
Instagram/surinalajcjarumilind
Selebriti

Cantik dan imut banget, bayi Putri Marino yang belum berusia 1 bulan ini menunjukkan tawa riangnya.

WowKeren - Keluarga kecil Putri Marino dan Chico Jericho semakin lengkap dengan kehadiran putri kecil mereka. Putri Marino baru saja melahirkan buah hati mereka pada Senin (24/9) yang lalu. Kelahiran putri kecil yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind tersebut memberikan begitu banyak kebahagiaan bagi mereka.

Potret mungil bayi Chico dan Putri tersebut juga sudah sering dibagikan melalui media sosial Instagram. Bahkan, bayi yang lahir dari pasangan selebriti ini sudah memiliki akun Instagram pribadi.

Sebuah video yang dibagikan lewat Instagram pribadi Surinala menunjukkan wajah imut sang bayi. Tak hanya itu, bayi yang belum genap berusia 1 bulan tersebut juga memamerkan tawa riangnya.

Alhasil, warganet dibuat gemas saat melihat video tersebut. Berbagai komentar terlihat menghiasi kolom komentar unggahan milik bayi Putri Marino dan Chico Jericho.

"Tau bgt ya si dede lgi di videoin" tulis akun @ef***sa. "Ih lucunya, msh bayi sdh bisa ketawa lebar begitu" sahut akun @ger***ah. "Luttuunaaa,, pengen ketawa lepas...tapi suaranya blm keluar,,, " tambah akun @tu***ar.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait