Charlie Puth dan Boygrup Jepang Ini Konfirmasi Hadiri Genie Music Awards 2018
Musik

Genie Music Awards bakal pada 6 November mendatang.

WowKeren - Genie Music Awards bakal diselenggarakan untuk yang pertama kalinya. Ajang penghargaan musik di Korea Selatan itu bahkan langsung menggandeng MBC Plus untuk bekerja sama.

Awal Oktober lalu, Genie Music Awards sudah merilis daftar nominasi. Ajang penghargaan itu juga sudah membuka voting fans yang akan ditutup pada 21 Oktober mendatang.

Kini, Genie Music Awards sedang mempersiapkan deretan bintang tamu yang siap mengisi malam penghargaan. Sebelumnya, ajang penghargaan ini sudah mengumumkan line up penampil perdana yang diisi oleh Bangtan Boys, Twice dan Wanna One.


Pada Selasa (16/10), terungkap jika Genie Music Awards juga mengundang musisi mancanegara. Media setempat melaporkan jika Charlie Puth dan boy grup asal Jepang, GENERATIONS from EXILE TRIBE dikonfirmasi akan datang di ajang penghargaan tersebut.

Charlie Puth sendiri menuai popularitas hingga di Korea Selatan lewat lagu-lagu hitsnya mulai dari "We Don’t Talk Anymore", "One Call Away" dan "See You Again". Sedangkan GENERATIONS from EXILE TRIBE merupakan grup dengan dua penyanyi dan 5 penampil yang sebelumnya pernah tampil di "Show Champion".

Sementara itu, Genie Music Awards bakal digelar di Namdong Gymnasium pada 6 November mendatang. Bagi yang penasaran dengan ajang penghargaan ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel