Irish Bella Sarapan Bareng Pevita Pearce, Netter Malah Dibuat Bingung
Instagram/pevpearce
Selebriti

Unggahan Irish Bella saat bersama Pevita Pearce ini malah membuat warganet menjadi bimbang. Kok bisa?

WowKeren - Belum lama ini, Irish Bella menjadi pergunjingan publik lantaran diisukan cinlok dengan lawan mainnya dalam sinetron "Cinta Suci", Ammar Zoni. Buntut dari isu tersebut, saat Irish bermesraan dengan sang kekasih, Giorgino Abraham, warganet masih saja menyangkut pautkan dengan Ammar.

Terlepas dari isu yang menyebut Irish gampang cinlok tersebut, ungggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (15/10) sangat menarik. Ia membagikan foto bersama Pevita Pearce.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat tengah bercengkerama sambil menikmati berbagai hidangan yang tersedia di meja. Mengenakan dress tanpa lengan berwarna hijau dengan motif tropikal, Pevita nampak cantik. Tak kalah dengan Pevita, Irish juga tampak keren dengan dress model sabrina berwarna hitam yang juga bermotif tropikal.

Di meja tersebut juga ada berbagai pastry dan minuman orange juice yang nampak menyegarkan. "That kind of Breakfast," tulis Irish di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

“That” kind of Breakfast ❤️

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Unggahan Irish ini ramai dikomentari oleh warganet. Biarpun banyak yang berkomentar tentang sinetron Irish, namun netter lain malah mengaku bingung. Hal tersebut lantaran Irish dan Pevita nampak seperti anak kembar sehingga sulit dibedakan.

"Sumpah kalian mirip bgt," tulis akun @erha***. "Jadi bingung pilih yg mana," sambungh akun @s0nyi***.

"Jujur suka bngung sih kalian bgtu mirip banget kayak kembar,, apa emg kembar??" komentar akun @niandas***. "Asli mreka kya kembaran," tambah akun @felly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait