Seblak Jeletet Murni Jadi Olahan Kuliner Paling Hits
Instagram/seblak_jeletet_murni
Kuliner

Kalian sudah pernah mencoba 10 kuliner pedas yang terkenal di Indonesia ini?

WowKeren - Seblak merupakan makanan khas Sunda, Jawa Barat. Makanan satu ini terbuat dari kerupuk basah yang diolah bersama sayuran dan berbagai jenis bahan lainnya seperti telur, ayam, daging dan masih banyak lagi. Seblak Jeletet Murni merupakan salah satu rumah makan yang kini tengah hits bagi pecinta seblak dan kuliner pedas.

Saking hitsnya makanan ini, banyak Food Blogger atau YouTuber yang telah merasakan kepedasan Seblak Jeletet Murni seperti Ria SW, Hari Jisun, Tanboy Kun, Genki dan masih banyak lagi. Rumah makan ini juga ramai banget, lho. Untuk mendapatkan se-porsi seblak, kalian harus rela mengantri berjam-jam.

Seblak Jeletet Murni juga memanjakan pecinta kuliner ini dengan berbagai pilihan bahan makanan. Mulai dari mie, kwetiau, macaroni, kikil, bakso, tulang hingga ceker. Level kepedasannya pun dapat ditentukan sendiri. Ada level 1 hingga lima. Setiap level akan ditambahkan satu centong sambal. Bagi kalian yang masih mau coba-coba, sebaiknya beli yang level satu saja daripada hidangan tidak habis dimakan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait