Jadi Juri Tamu, Kecantikan Seulgi Red Velvet Tuai Pujian Peserta 'Dancing High'
KBS
TV

Tim Kikwang pada akhirnya menjadi pemenang dance battle 'Dancing High'.

WowKeren - Seulgi ikut ambil bagian dalam "Dancing High" episode terbaru yang tayang pada Jumat (19/10). Member Red Velvet itu didapuk sebagai juri khusus dance battle antara tiga tim "Dancing High".

Ketiga tim yang bertanding dance battle itu adalah tim Kikwang Highlight, Hoya dan Lee Seung Hoon Winner (II). Menariknya saat muncul membuat kejutan, para peserta "Dancing High" mengaku kagum pada kecantikan Seulgi.

"Dia sangat cantik. Aku sangat senang. Kehadiran Seulgi membuatku jadi lebih bersemangat melakukan dance battle," ujar peserta "Dancing High".

Di "Dancing High" sendiri, Seulgi mengungkap jika dirinya akan memilih tim yang paling bisa menghiburnya. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga bereaksi dengan bagus hingga membuat para peserta menjadi semakin berenergi untuk bertanding.


Di akhir persaingan, tim yang bertanding hanya menyisakan tim Kikwang dan Hoya. Dan secara mengejutkan, tim Kikwang berhasil memenangkan dance battle dengan suara ketiga juri "Dancing High" sekaligus.

Sementara itu, "Dancing High" merupakan program yang menampilkan kompetisi dance untuk anak remaja di mana beberapa dancer populer Korea yang ditunjuk sebagai mentor sekaligus pemimpin tim. Program ini tayang di KBS setiap Jumat malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel