Ganteng Banget, Sandra Dewi Bagikan Foto OOTD Sang Putra Hingga Buat Warganet Terpesona
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Masih bayi, Raphael putra Sandra Dewi sudah banjir pujian berkat wajah ganteng dan imut yang dimilikinya. Namun, ada pula warganet yang salah fokus.

WowKeren - Masih balita, putra Sandra Dewi sudah kebanjiran tawaran pekerjaan. Ya, putra dari aktris berusia 35 tahun itu memang banyak menjadi favorit warganet. Apalagi jika bukan karena wajah tampan dan imut yang ditunjukkan oleh bocah bernama Raphael Moes itu.

Pada Senin (22/10), Sandra kembali membagikan foto menggemaskan sang putra. Dalam kesempatan ini, ia mengunggah foto outfit of the day alias OOTD Raphael melalui Instgram pribadinya.

Begitu menggemaskan, bocah berusia hampir satu tahun ini terlihat duduk di lantai. Raphael mengenakan baju kemeja biru dan celana panjang hitam. Kedua lengan baju Raphael tampak dilipat rapi.

Raphael yang mengenakan sepatu hitam itupun tampak irit senyum dan memasang wajah sedikit datar ke kamera. Sontak, warganet otomatis dibuat gemas. Mereka juga mengaku terpesona dengan kegantengan putra dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini.

Akan tetapi, ada pula warganet yang mengaku salah fokus. Terpesona dengan kegantengan Raphael, lucunya warganet menyatakan salah fokus pada air liur yang terlihat menetes dari mulutnya.

"Gak ku ku ,,,,,ganteng nya kebangetan dehhh," tulis akun @gr***y9. "Gagah bener yafa anak bujang nya mame ," sahut akun @li***07. "Aduuuuuh gantengnyooooo pakai kemejaaaaa apalagi kalau rambut disisir rapi belah samping pasti mirip papà Harvey," tambah akun @ar***88.

"Si tamvan yafa dgn encesnyaaa," tulis akun @no***is_. "Salpok sama ilernya haha," sahut akun @ni***10. "Ngeceess aja ganteeng," tambah akun @sh***ya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait