Yoo In Na Ungkap Alasan Setuju Main Drama Bareng Lee Dong Wook Lagi di Pemotretan Terbaru
Hankyung
TV

Yoo In Na membahas drama barunya bersama Lee Dong Wook dalam pemotretan dengan Marie Claire.

WowKeren - Yoo In Na segera comeback membintangi "Touch Your Heart" arahan PD Park Joon Hwa yang sukses dengan "Why, Secretary Kim?". Dalam drama tvN ini, ia reuni dengan Lee Dong-wook, lawan mainnya di "Goblin".

"Touch Your Heart" adalah drama yang diadaptasi dari web novel bersetting perkantoran. Yoo In Na memerankan aktris top bernama Oh Yeon Seo. Sedangkan Lee Dong Wook didapuk sebagai Kwon Jung Rok, pengacara yang rewel tapi sukses. Mereka bertemu dan memulai kisah cinta yang seru.


Dalam pemotretan terbaru bersama Marie Claire, Yoo In Na membeberkan alasan setuju membintangi "Touch Your Heart". Mantan kekasih Ji Hyun Woo itu mengaku tak sabar menantikan drama barunya ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🇨🇳China Baidu Yooinna Bar (@baidu_yooinnabar) pada

"Aku mempertimbangkan apakah bisa melakukannya atau tidak," ujar Yoo In Na. Ia menambahkan bahwa dua bulan terakhirnya di tahun ini akan dipenuhi dengan kegiatan syuting drama. Ia mengatakan bahwa dirinya memiliki perasaan yang bagus tentang drama ini.

Sementara itu, "Touch Your Heart" dijadwalkan tayang akhir Januari 2019 usai "Encounter" yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Ada yang tak sabar menyaksikan kembali chemistry Yoo In Na dan Lee Dong Wook?

You can share this post!

Related Posts