Kembaran dengan Beyonce dan Adele, Netter Heboh Tebak Harga Mikrofon Agnez Mo
Instagram/agnezmo
Selebriti

Inilah penampakan mikrofon Agnez Mo yang disebut-sebut kembar dengan milik Beyonce dan Adele, berapa harganya?

WowKeren - Sama seperti halnya profesi lain, penyanyi juga memiliki "senjata" untuk menunjang profesinya berupa mikrofon. Demi menunjang performa mereka di atas panggung, tak jarang para penyanyi memilih mikrofon kualitas tinggi dengan harga yang fantastis. Seperti halnya Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal sebagai Agnez Mo.

Sebagai penyanyi yang sudah go international, Agnez diketahui memiliki mikrofon dari brand ternama, Sennheiser. Menariknya mikrofon Agnez ini juga dimiliki oleh penyanyi kelas dunia, seperti Beyonce Knowles dan Adele. Hal tersebut diketahui dari postingan akun Instagram, @agnezmostyle, Senin (22/10).

Agnez terlihat memakai mikrofon tersebut saat tampil dalam acara launching salah satu merek ponsel ternama pada 2017 lalu. Biasanya langsung diungkap, akun @agnezmostyle sengaja merahasiakan harga mikrofon Agnez tersebut. Akun ini malah meminta netter di media sosial untuk menebaknya.


Alhasil, netter pun langsung ramai menebak kisaran harga mikrofon Agnez Mo. Banyak netter yang menbak bahwa mikrofon milik rekan duet Chris Brown itu harganya mencapai Rp 300 juta. Maklum saja, selama ini Agnez dikenal sebagai penyanyi yang totalitas dalam hal penampilan.

"@agnezmostyle Bismillah,365jt," tebak netter. "Kisaran 150jt," seru yang lain. "Harga 375.jt bersih nya ,gatau pajak nya itu sama kaya punya Taylor Swift cuman beda warna type nya gatau," tulis lainnya. "150 - 200 juta dech Min," tutur netter lain. "Dulu masih 270jt. Kl yg shure 40 60. Yg ak tau. Kl skrg dah. 350jt blom sm squensernya," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait