Agnez Mo Pamer Liburan Bareng Pacar di Tengah Permasalahan Royalti
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo memilih bungkam soal dirinya yang dilarang membawakan lagu-lagu milik komposer karena permasalahan royalti. Saat ini, Agnez fokus menjalani liburannya bersama sang kekasih, Adam Rosyadi.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo menjadi salah satu artis yang terseret masalah royalti. Namun, Agnez memilih santai menghadapi masalah tersebut. Ia justru terciduk menikmati keseruan liburan bersama sang kekasih, Adam Rosyadi.

Dalam video, Agnez tampak sedang ngobrol soal pemotretan di Jepang dengan Adam. Ia juga sempat melihat ke arah kamera dan seolah mencoba menyapa para fans.

Instagram

Agnez Mo Ungkap Keseruan Liburan

"Hai," kata Agnez sambil melambaikan tangan. "Lihat pemandangan ini. Kali ini tidak ada rencana untuk kemping. Tapi liburan berikutnya, aku akan melakukannya. Aku ada di kawasan Fuji. Tadinya nggak tahu kalau di sini bisa kemping. Kalau tahu (pasti akan kemping). Selamat Natal. Akhirnya liburan yang benar-benar liburan. Karena biasanya saat liburan juga disisipi sama kerjaan juga."

Agnez juga sempat memberitahu soal kondisi cuaca di tempatnya berlibur. "Sebenarnya tidak terlalu dingin. Ya tapi gitu deh. Suasananya sangat tenang. Pemandangannya sangat indah," katanya.


Instagram

Agnez Mo Pamer Momen Mesra dengan Adam Rosyadi

Sementara itu, sosok Adam tak terlihat di video tersebut. Namun, Agnez sudah sempat pamer momen bersama sang kekasih via IG Story. Keduanya tampak pamer senyum ceria kala foto bersama.

Sebelumnya, Agnez jadi sorotan soal dirinya dilarang membawakan lagu-lagu milik komposer bernama Ari Bias. Hal ini merupakan imbas dari permasalahan royalti antara Ari dan manajemen Agnez. Adapun, Ari merupakan pencipta lagu "Bilang Saja", "Bukan Milikmu Lagi" dan "Ku Di Sini" yang biasanya dibawakan oleh Agnez.

"Setelah saya menginformasikan ke mereka bahwa saya memberlakukan direct license. Tidak ke Agnez Mo saja, tapi juga ke penyanyi lain, dan penyanyi lainnya kooperatif," kata Ari Bias di Kantor Staf Presiden, Jakarta Pusat. "Cuma, tidak seperti manajemen Agnez Mo yang kurang merespons positif."

Ari akhirnya memutuskan melarang Agnez membawakan lagu-lagunya. "Mereka (komposer) tidak pernah mendapatkan royalti atau hak ekonomi dari setiap konser yang dibawakan lagu-lagunya. Karena tidak pernah merespons positif, akhirnya saya melarang lagu saya dibawakan, khususnya untuk Agnez Mo," kata Ari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait