Agnes Monica Kepergok Makin Uwu Bareng Adam Rosyadi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Sikap bucin Agnes Monica dan Adam Rosyadi baru-baru ini kembali terekspos di depan kamera. Meski sempat menuai banyak cibiran, Agnes dan Adam nyatanya makin lengket bak perangko.

WowKeren - Jalinan asmara Agnes Monica dan model tampan Adam Rosyadi kembali menjadi sorotan. Meski sempat menuai banyak cibiran pedas, nyatanya hubungan Agnes dan Adam tampak kian mesra.

Sikap bucin Agnes dan Adam baru-baru ini kembali terekspos di depan kamera. Dalam potret Instagram yang diunggah Adam pada Senin (11/12), keduanya tampak saling berangkulan mesra.

Penampilan Adam terlihat gagah dan tampan dengan kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Agnes sendiri tampil dengan setelan busana warna hitam. Senyum bahagia tergambar jelas di bibir keduanya.

Tidak banyak kata yang diungkap Adam di bagian keterangan foto. Ia hanya memberikan sebuah emoji hati warna putih seraya menautkan akun Instagram milik Agnes. "🤍 @agnezmo," tulis Adam singkat.

Agnes Monica dan Adam Rosyadi Makin Mesra dan Bucin

Instagram


Unggahan Adam rupanya mendapat balasan langsung dari Agnes. Pelantun "Get Loose" ini tampak senang dengan unggahan Adam tersebut. "😍😍😍❤️," balas Agnes di bagian kolom komentar.

Sayangnya, Adam melarang netizen untuk berkomentar. Ia memilih untuk membatasi kolom komentar akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Agnes dan Adam mulai dikabarkan berpacaran sejak akhir April 2021 lalu. Perbedaan agama dan usia membuat keduanya panen kritik. Apalagi, Agnes sempat sesumbar jika ia berniat memilih pasangan yang seiman.

"Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran. Of course, cowoknya harus seiman, pintar, segala macam," ungkap Agnes saat itu. "Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-cater (dipenuhi), itu yang menurut saya one of the most important things."

Begitu pula dengan kehidupan pernikahannya nanti. Agnes tidak mau rumah tangganya gagal. Ia ingin tetap bersama dengan pria pilihannya hingga hari tua nanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait