Irish Bella-Ammar Zoni Pecahkan Rekor di 'Cinta Suci', Sinetron SCTV Dominasi Puncak Rating
Instagram/ammarzoni
TV

Sementara sinetron terbaru SCTV 'Penakhluk Hati' turut masuk 25 besar di episode perdananya.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni telah memecahkan rekor mengenai share yang mereka terima dalam sinetron "Cinta Suci". Dalam episode tayangan pada Senin (22/10), "Cinta Suci" berada di posisi puncak dengan rating sebesar 6,9 persen dan share 27,5 persen.

Tak tanggung-tanggung, bahkan sinetron SCTV lainnya seperti "Orang Ketiga" dan "Anak Langit" turut mendominasi posisi tiga besar. "Orang Ketiga" dibintangi Naysila Mirdad dan Samuel Zylgwyn berada di posisi kedua. Meski tayang di jam malam yakni pukul 22.00 WIB, "Orang Ketiga" mampu meraih rating sebanyak 4,0 persen dan share 25,0 persen.

Disusul posisi ketiga "Anak Langit" memperoleh rating 3,7 persen dan share 16,2 persen. Sementara sinetron SCTV yang terbaru yakni "Penakhluk Hati" di tayangan perdananya telah meraih posisi urutan ke-23 dengan rating 1,6 persen dan share 14,4 persen.

Melihat prestasi sinetron SCTV yang mendominasi puncak rating tersebut, penggemar pun mengungkapkan kegembiraannya melalui kolom komentar. Terutama sinetron "Cinta Suci" yang diakui penggemar membuat mereka baper alias terbawa perasaan.

"Mantap juga 3 sinetron primetime sctv," komentar akun @_ahmad***. "Sinet @sctv menguasai 3 besarr, . Ntabbb," sahut akun @yunni***.

"Cinta suci sharenya gilasi! congratss om @thehilmanhariwijaya udah bikin kita baper se baper bapernya sama marci hihi," tulis akun @onlin***. "Di bikin nangis dan baper parah semalem sama cinta suci," balas akun @astryn***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel