Bagikan Foto Paula Verhoeven Pakai Hijab, Baim Wong Tuai Pujian Dari Netter
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong juga menyebut Paula Verhoeven dengan panggilan sayang berikut ini.

WowKeren - Hari bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin dekat. Jika tiada aral melintang, pasangan ini akan melangsungkan hari bahagianya pada 22 November mendatang. Saat ini keduanya tengah mempersiapkan berbagai hal untuk pernikahan mereka.

Kali ini, Baim membagikan foto Paula yang tak biasa dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (23/10). Dalam foto tersebut, Paula nampak mengenakan hijab berwarna merah.

Dengan riasan natural dan tak berlebihan, aura kecantikan Paula pun semakin bersinar. Tanpa memberikan pujian berlebihan, Baim menyebut calon istrinya ini dengan sebutan "Paula hijabers".

Unggahan Baim ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Paula yang bertambah saat mengenakan hijab ini. Mereka pun tak lupa mendoakan Baim agar bisa membimbing Paula untuk beristikamah mengenakan hijab.

"Subhanallah..nah gt donk...kewajiban seorang suami,/calon suami tuk menyuruh istri mengunakan hijab...semoga istiqomah," tulis akun @nyimas***. "Duuuuuh ka' @paula_verhoeven ...semoga di Mudahkan oleh Alloh supaya seterusnya memakai Hijab.. Ka' @baimwong beneran dech ka' @paula_verhoeven lebih cantik kalo pake Hijab," sambung akun @izka***.

"Tambah syantik klo berjilbab..." komentar akun @susi***. "Semoga bang @baimwong bisa terus istiqomah dan menjadi pejuang hijrah bersama mba @paula_verhoeven ,, insyaa Allah smkn baik jika berhijab," tambah akun @devy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait