Ahn Jae Hyun Demo, Netter Penasaran Misi Pagi 'New Journey to the West 5'
TV

Ahn Jae Hyun demo karena semua kartunya hilang diambil member lain.

WowKeren - "New Journey to the West" season 5 menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/10). Di episode ke-4 itu, Kang Ho Dong cs akhirnya melakoni misi pagi demi mendapat sarapan yang biasanya berlangsung sangat seru.

Dalam cuplikan episode terbaru "New Journey to the West", para member diminta memilih dua kartu antara merah dan biru. Kartu merah bisa membuat member yang ditulis namanya kehilangan 1 poin sedangkan kartu biru bisa membuat nama yang tertulis mendapat tambahan 1 poin.

Member "New Journey to the West" pun membagi tim mereka menjadi Old Boy dan Young Boy untuk membuat strategi. Eun Ji Won yang masuk tim Old Boy tampak begadang semalaman demi karena misi pagi itu.


Ketika pagi datang, Ahn Jae Hyun yang awalnya memiliki 2 kartu biru pun mendadak kehilangan semua kartunya dan membuat dia berdemo di depan pintu. Sedangkan Song Min Ho diam-diam memiliki 5 kartu sekaligus yakni 2 merah dan 3 biru. Padahal member Winner (II) itu sebelumnya memilih 2 kartu merah.

Episode terbaru "New Journey to the West" ini pun langsung banjir komentar netter. Banyak yang mengaku penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi saat misi pagi berlangsung hingga kartu para member berubah. Tim produksi berjanji akan menayangkan apa yang terjadi di misi pagi pada pekan depan.

"Hari ini sangat lucu. Ah, aku sangat penasaran apa yang terjadi dengan misi pagi," tulis seorang netter. "Eun Ji Won membuat nama tim dengan bagus. Aku penasaran apa dia bukan orang aneh, rasanya dia selalu mengejutkan tim produksi. Aku penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan misi pagi hingga Eun Ji Won gak bisa tidur," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait