Usai 'Mic Drop' Remix dan 'The Truth Untold', BTS - Steve Aoki Segera Rilis Kolaborasi Baru
Musik

Steve Aoki juga langsung membocorkan cuplikan lagu kolaborasi 'Waste It On Me'.

WowKeren - Bangtan Boys dan Steve Aoki memang sudah langganan berkolaborasi. Sebut aja lagu "MIC Drop" versi remix and "The Truth Untold" yang sukses mendapatkan banyak cinta dari fans di berbagai negara.

Menariknya, BTS dan Steve Aoki rupanya sudah mempersiapkan kolaborasi baru. Hal itu dibocorkan sendiri oleh DJ terkenal itu lewat akun Twitter pribadinya. Steve Aoki mengungkap judul lagu kolaborasinya dengan BTS adalah "Waste It On Me".

"Kejutan, kami kembali! Mendapat kolaborasi baru dengan saudaraku @BTS_twt yang akan dirilis besok. Siapa yang mau mendengarnya sekarang. Tulis #WasteItOnMe untuk membuka preview," tulis Steve Aoki.

Begitu preview lagu "Waste It On Me" diputar, kita bisa langsung mendengar suara merdu member BTS menyanyi bagian inti. Menariknya, Jungkook cs terdengar hanya menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris bukan Korea Selatan.


Kolaborasi lagu "Waste It On Me" sendiri akan menjadi bagian dari album terbaru Steve Aoki. Album yang diberi judul "Neon Future III" itu dijadwalkan akan rilis pada 9 November mendatang.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself" di Eropa dan pulang ke Korea Selatan. Rap Monster cs nantinya akan sibuk menghadiri sejumlah ajang penghargaan dan wawancara domestik sebelum kembali sibuk melanjutkan tur konser di Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait