Aplikasi Edit Foto Asli Indonesia yang Unik, PicMix
Tekno

Mulai dari aplikasi chatting hingga yang mendunia, kamu wajib tahu aplikasi keren yang ternyata asli buatan Indonesia ini.

WowKeren - Dengan semakin berkembangnya media sosial seperti Instagram, banyak pengguna yang berlomba-lomba untuk menemukan aplikasi terbaik dalam mengedit foto. Jangan salah dulu, Indonesia juga punya aplikasi populer untuk mengedit foto, lho.

Nama aplikasi ini adalah PicMix. Aplikasi buatan anak Indonesia ini sudah dipakai oleh banyak orang di seluruh dunia. Aplikasi ini dibuat pada tahun 2012 lalu yang dibagun oleh PT Inovidea Magna Global yang ada di Jakarta.

Aplikasi ini banyak menyediakan fitur-fitur keren. Fitur-fitur PicMix yang bisa kamu nikmati di antaranya adalah fitur mengedit foto dengan filter dan efek, menambahkan frame, mengambil foto dari Instagram, dan juga sekaligus berbagai foto dengan teman-temanmu. Selain itu, aplikasi ini juga mengalami upgrade untuk kolase foto dan mengedit video.

Aplikasi edit foto asal Indonesia ini kabarnya sudah diunduh oleh sebanyak 10 juta pengguna. PicMix juga sering mengadakan kontes foto berhadiah yang tentunya semakin menarik perhatian.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait