Usai Kena Damprat Keponakan Dewi Persik, Nikita Alami Insiden Perdarahan dan Masuk Rumah Sakit
instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita tak cuma disemprot Meldi tetapi juga ribut dengan sang suami, Dipo, hingga memicu stres dan kehamilannya bermasalah.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya memang selalu mendapat masalah. Jumat (26/10), Nikita sempat pucat dan terdiam saat kena marah keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti alias Meldi.

Penyanyi muda yang sedang ribut dengan Depe itu terpancing emosi setelah Nikita mencecarnya di acara TV. Meldi merasa dipojokkan dan tak terima kalau ia diundang ke acara TV cuma untuk membahas masalahnya dengan Depe.

"Harusnya kamu manfaatin tante yang namanya sudah besar, dibaik-baikin. Ini malah diberantemin, Dewi Persik itu orangnya keras lho, saya tahu," celetuk Nikita. "Enggak ada yang ngeberantemin, siapa yang ngeberantemin sih? Kayaknya di sini nih Kak Niki yang bikin tambah panas masalah ini," sindir Meldi.

View this post on Instagram

Oalaahh, Mba Nikmir akhirnya kena semprot keponakan Mba Depe🙄 Hhmm, Lanjutkaann🤭 Kita Nyimak ajaalaahh~ . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya ! . #maknyinyir #viral #nikitamirzani #nikitamirzanimawardi #nikitamirzanimawardi_17 #dewiperssik #dewiperssikreal #rosameldianti #billysyahputra #p3htranstv

A post shared by MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) on


Namun Nikita ternyata tak cuma debat panas dengan Meldi tetapi juga sang suami, Dipo. Meski kabarnya rujuk, Niki tak henti-hentinya melampiaskan kemarahan pada Dipo.

Ia mengumbar aib suaminya itu hingga terlibat pertengkaran dengan Dipo di apartemennya. Akibat kejadian tersebut, Niki mengalami perdarahan dan masuk rumah sakit.

Nikita Mirzani

InstaStory

"Jadi tadi ada tamu tak diundang, saya dimaki-maki. Saya sebagai perempuan hamil dimaki-maki dan dia dorong saya, saya pukul," kata Niki. "Terima kasih dipo, karena kamu saya pendarahan sekarang, semoga kamu senang dengan perbuatan kamu ke saya tadi dan semoga Allah mengampuni dosa kamu hari ini."

Niki lantas harus menjalani pemeriksaan. Ia sempat menangis dan kemudian mengaku lega karena kehamilannya baik-baik saja.

"Saya dan bayi saya Alhamdulillah baik-baik saja," seru Niki, Jumat (26/10). "Sekarang saya masih di RS, tapi udah di cek dokter kalau kandungan saya baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait