Sempat Bikin Gempar, Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto Miliki Chemistry di Film 'Cinta Itu Buta'
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Beberapa warganet masih ada yang mengira bahwa Shandy dan Dodit benar-benar pacaran. Waduh...

WowKeren - Beberapa waktu lalu warganet sempat digemparkan oleh aktris Shandy Aulia dan komika Dodit Mulyanto. Shandy dan Dodit mengunggah foto-foto mesra mereka ke media sosial masing-masing. Dodit juga membuat banyak warganet iri saat mengunggah video dirinya membubuhkan lipstik ke bibir Shandy.

Ternyata keduanya ditunjuk untuk berperan sebagai pasangan dalam proyek film "Cinta Itu Buta". Syuting film bergenre drama komedi ini mengambil lokasi di Busan, Korea Selatan. Oleh karena itu, Shandy dan Dodit beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka di Korea.

Meski Shandy selalu menggunakan tagar #cintaitubuta dan tagar #loveisblind pada unggahan fotonya bersama Dodit, beberapa warganet masih ada yang mengira bahwa keduanya memang sedang "berkencan" di Korea. Pasalnya, foto-foto yang diunggah selalu menampilkan kemesraan layaknya pasangan kekasih asli.

"Day 12 shooting “Love Is Blind” (Cinta Itu Buta)," tulis Shandy. "#movie #bts #comingsoon #nextyear #setlife."

View this post on Instagram

Day 12 shooting 🎬 “Love Is Blind” (Cinta Itu Buta) #movie #bts #comingsoon #nextyear #setlife🎥


A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Foto balik layar dengan kru kamera ini pun akhirnya menjawab kesalahpahaman beberapa warganet. Kolom komentar pun diisi dengan warganet yang baru sadar bahwa Shandy dan Dodit ternyata sedang syuting film.

"Ohhhh film," tulis akun @mu******lan. "Haha jadi selama ini syuting film ya haha kirain," tambah akun @na******5. "Tuh kan bnr .. Berarti kemaren gw beneran lg halu ya kk @shandyaulia kalian hanya shooting," komentar akun @as******ty.

Warganet juga menunjukkan dukungannya kepada film yang akan tayang tahun depan ini. Beberapa sudah tak sabar ingin melihat aksi Shandy dan Dodit dalam film "Cinta Itu Buta".

"Kapan selesainya shooting nya...mau nonton film nya. Seru kayaknya," komentar akun @niz*******us. "Ga sabar nunggu tayangnyaa. Sukses selalu kak @shandyaulia," tulis akun @sep***********hat. "Gk sabaran nih nunggu film nya, ampe nangis," tambah akun @wyn*******aon. "Udh ga sabar liat filmnya pasti bikin baper @shandyaulia," timpal akun @ne*****a.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel