Live Instagram Bareng Vanesha Prescilla, Tingkah Iqbaal Bikin Netter Ngakak
Selebriti

Sampai bikin netter ngakak, intip tingkah Iqbaal saat live Instagram bareng Vanesha berikut ini.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan baru saja melakukan live Instagram bersama Vanesha Prescilla pada Senin (29/10). Live ini dilakukan lewat akun resmi rumah produksi Maxima Pictures dalam rangka jumpa pers perdana para pemain serta penulis dan sutradara film "Dilan 1991".

Momen Iqbaal dan Vanesha tampil dalam live Instagram ini pun diabadikan oleh akun fanbase @iqqialee_ yang kemudian membagikan ulang video mereka. Salah satunya adalah video saat Iqbaal dan Vanesha menyapa para penggemar yang ikut live Instagram.

"Halo kami dari, saya Iqbaal jadi Dilan," kata Iqbaal. "Saya Vanesha jadi Milea," timpal Vanesha. Mantan personel CJR itu pun mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang terus mendukung mereka selama ini. Ia juga mengungkapkan harapan untuk film terbarunya bersama Vanesha tersebut.


Postingan ini langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Banyak yang menyoroti chemistry antara Iqbaal dan Vanesha dalam video tersebut. Di sisi lain, banyak netter yang justru ngakak melihat tingkah Iqbaal dalam video tersebut.

"Tingkahmu membuatku ngakak beibb," kata netter. "Gue ga berenti ngakak receh bgt sih lu duul njir (emoji tertawa)," seru yang lain. "Udh kek ketos lagi ngasi pengumuman anjir HAHAHA @iqbaal.e," ujar lainnya. "Ngakak njir sama iqbal makin lama makin lucu..kami dari (emoji tertawa)," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru