Viral di Medsos, Dokter Cantik Ini Ungkap Perasaan Dilamar Pacar Lewat Billboard di Jalan Gatsu
Instagram/nadia.oct
Nasional

Begini ungkapan perasaan Nadia Octavia usai mencuri perhatian warganet lantaran dilamar sang kekasih lewat billboard raksasa di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

WowKeren - Lamaran pernikahan menjadi salah satu momen yang dinantikan para perempuan dari kekasihnya. Beberapa lamaran spesial juga dirancang para laki-laki untuk menyenangkan perempuan yang akan menjadi calon istrinya tersebut. Oleh karena itu, tak jarang para laki-laki ini menyiapkan kejutan yang berbeda agar bisa dikenang selamanya.

Benar saja, niatan lamaran romantis dilakukan dengan tak biasa oleh seorang laki-laki ini. Ia melamar sang pacar lewat sebuah papan iklan raksasa atau billboard yang ada di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Laki-laki tersebut adalah Adya Laksmana Sudrajat. Ia melamar kekasihnya, Nadia Octavia dengan memasang billboard bertuliskan "Happy Birthday My Love, Will You Marry Me? Nadia Octavia." Ya, lamaran romantis Adya tersebut memang dilakukan bertepatan dengan ulang tahun sang kekasih.

Mendapatkan lamaran romantis dari sang pacar, Nadia tak bisa menutupi rasa bahagianya. Ia kemudian membagikan cerita tersebut lewat postingan di Instagram pribadinya. "Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you," tulis Nadia yang ditujukan kepada sang pacar.

Sementara itu, dilansir dari Wollipop pada Kamis (1/11), Nadia juga mengungkapkan perasaan bahagianya. Selain itu, ia juga menceritakan mengenai sosok romantis sang kekasih yang memang dikenal suka memberikan kejutan padanya. "Pastinya senang banget dan terharu juga ya. Emang orangnya (Adya) suka nggak ketebak dan suka surprise," terang Nadia.

Perempuan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Pelita Harapan ini mengaku tak memiliki impian lamaran khusus. "Yang penting bisa nikah sama orang yang aku sayang dan sayang sama aku juga, udah bahagia. More than enough," pungkas Nadia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait