Black Pink Dipastikan Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya
Musik

Black Pink mengumumkan tanggal konser di 7 kota sekaligus.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi fans setia Black Pink di Indonesia. Pasalnya girl grup asuhan YG Entertainment itu diumumkan bakal menggelar konser di Tanah Air.

Black Pink rupanya akan menyambangi Indonesia dalam rangka rangkaian tur konser "2019 World Tour". Girl grup yang digawangi oleh Lisa cs ini tepatnya akan mengadakan konser di Jakarta tanggal 20 Januari 2019 mendatang.

Selain Indonesia, masih ada 6 kota lainnya yang menjadi lokasi konser Black Pink seperti Bangkok (12-13 Januari), Hong Kong (26 Januari), Manila (2 Februari), Singapura (15 Februari), Kuala Lumpur (23 Februari) hingga Taipei (3 Maret). YG Entertainment pun menjanjikan masih ada deretan kota lain yang diungkap menyusul.


Black Pink sendiri pada 19 November mendatang juga dijadwalkan akan datang ke Indonesia. Jisoo cs tepatnya akan tampil di acara yang diselenggarakan oleh Shopee di Sentul International Convention Center (SICC).

Sementara itu, Black Pink akan menggelar konser perdana di Seoul pada 10-11 November mendatang. Kemudian Jennie akan debut solo pada 12 November nanti dan akan segera disusul oleh rilisan solo Rose. Jennie sendiri akan tampil live membawakan lagu "Solo" saat konser Black Pink di Seoul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait