tvN Posting Ciuman D.O. - Nam Ji Hyun di 'Hundred Days Husband', Netter Minta Season 2
Instagram/tvndrama.official
TV

'Hundred Days Husband' menjadi drama dengan rating keempat tertinggi sepanjang sejarah tvN.

WowKeren - "Hundred Days Husband" boleh saja sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tvN rupanya masih sering memposting foto adegan drama tersebut di akun Instagram resminya.

Belum lama ini, tvN merilis foto adegan ciuman antara Lee Yool (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun). Selain itu terdapat deretan foto lainnya antara kedua pemeran utama drama "Hundred Days Husband" tersebut.

Postingan tvN itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku belum bisa move on dan bahkan meminta "Hundred Days Husband" digarap season keduanya.

"Tolong buat season kedua. Gak bisa move on," tulis seorang netter. "Aku butuh ini lagi. Tolong tvN," sambung netter lain. "Aku juga belum bisa move on, tvN tolong season kedua," pungkas netter lainnya.


Adapula netter yang juga meminta ada adegan pernikahan lagi antara Lee Yool dan Hong Shim di "Hundred Days Husband". "Kurang greget loh happy ending. Coba dibikin sampai menikah," tutur seorang netter.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" menjadi drama dengan rating keempat tertinggi sepanjang sejarah tvN. Drama bergenre historikal ini sukses menggusur "Signal" dengan catatan rating tertinggi meraup 14,4 persen. "Hundred Days Husband" akan digantikan oleh "Mama Fairy and the Woodcutter" yang tayang mulai 5 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel