Siap-Siap, Ada Kolaborasi Spesial Charlie Puth - Jungkook BTS di Genie Music Awards 2018
Getty Images
Musik

Genie Music Awards 2018 juga menampilkan Twice, Wanna One, Momoland dan masih banyak lagi.

WowKeren - Genie Music Award (MGA) 2018 akan digelar malam ini, Selasa (6/11). Sederet grup K-Pop yang sudah dipastikan turut meramaikan ajang penghargaan musik ini mulai dari Bangtan Boys, Twice, Wanna One, Momoland, Stray Kids, DAY6 dan masih banyak lagi.

Genie Music Award 2018 juga mengundang Charlie Puth. Pelantun "Attention" itu sebelumnya sudah diungkap bakal berkolaborasi dengan Rap Monster cs.

Jelang digelar, Genie Music Award 2018 pun akhirnya merilis daftar penampilan. Menurut daftar itu, Charlie Puth akan membawakan lagu "See You Again". Setelahnya ada kolaborasi spesial Charlie Puth dan Jungkook membawakan "We Don't Talk Anymore".

BTS dan Charlie Puth masih akan sekali lagu berkolaborasi di lagu "Fake Love". Penampilan berikutnya adalah Twice yang membawakan 4 lagu sekaligus mulai dari "Heartshaker", "What is Love", "Dance the Night Away" dan "YES or YES".


Setelah Twice, giliran Wanna One yang akan beraksi di atas panggung. Boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu akan menampilkan semua lagu unit, "Light" dan "Beautiful". BTS akan menutup Genie Music Award 2018 dengan menampilkan "Save Me", "I'm Fine" dan "IDOL".

Sementara itu, Genie Music Awards 2018 akan digelar pukul 19:00 waktu Korea di Incheon Namdong Gymnasium. Ajang penghargaan ini memiliki 4 kategori Daesang (penghargaan tertinggi) mulai dari Artist of the Year, Song of the Year, Bestselling Artist of the Year hingga Best Digital Album of the Year. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel