Ahmad Dhani Bersumpah Mati Tersambar Petir, Adik Ahok Beri Pernyataan Mengejutkan
Instagram/fifiletytjahajapurnama
Selebriti

Tersandung kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani mengaku tak mau dihukum lebih berat dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

WowKeren - Ahmad Dhani telah ditetapkan sebagai terdawa terkait dengan kasus ujaran kebencian. Namun ia membantah tegas jika cuitannya ditujukan khusus untuk para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama alias Ahok.

Tak sampai di situ, Ahmad Dhani bahkan terang-terangan bersumpah. Ia bersumpah jika dirinya akan mati disambar petir dan keluarganya hidup sengsara. Pernyataan itu disampaikan Ahmad Dhani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kalau saya bohong, saya bersumpah saya mati kesambar petir dan keluarga saya tidak selamat," ujar Ahmad Dhani belum lama ini. "Dalam redaksinya itu jelas siapa saja pendukung penista agama. Jadi untuk siapa saja, agama siapa saja."

Ahmad Dhani bahkan sesumbar jika masa hukumannya tidak boleh lebih dari Ahok. Suami Mulan Jameela itu menilai jika Ahok terlibat perkara yang jauh lebih berat ketimbang dirinya.

"Masa Ahok sudah bikin heboh se-Indonesia, saya dituntut lebih dari dia," tambah Ahmad Dhani. "Kan enggak mungkin."

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko. Hendarsam mengatakan jika JPU mengaitkan twit Dhani dengan kasus Ahok, maka seharusnya tuntutan kepada kliennya lebih rendah.

Menanggapi perkataan Ahmad Dhani, adik Ahok sekaligus sang pengacara, memberikan pernyataan mengejutkan. Namun wanita cantik bernama Fifi Letty Indra itu enggan berbicara banyak.


"Masih banyak cuitan dari orang lain tetapi tidak ikut dilaporkan, logika hukumnya dimana ya? Saya tidak suka AD tapi hukum tetap harus adil dan benar," ujar Fifi dilansir Tempo pada Rabu, 7 November 2018. "(Jangan cuma Ahmad Dhani) Tapi semua termasuk....tulis sendiri deh."

WHO NEEDS YOU

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Sementara itu, Ahmad Dhani agakanya santai menghadapi kasusnya. Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, ia mengunggah video singkat tentang dirinya bersama anak-anak.

Namun reaksi warganet justru berbeda. Mereka lagi-lagi memberikan cibiran pedas untuk Ahmad Dhani.

"Suka posting video ato foto anak biar nyinyir ny org2 pd berkurang.. tdk semudah itu ferguso," sindir akun @lieyat***d7791. "Ciiieeee biar di bilang keluarga bahagia tuuuh..." balas akun @sisc***ri85.

"Ciee kangen main gitar dia.. Anak dibuat jd gitar.. Yg lg galau bentar lg masuk bui pakai minta tlg lg biar tdk ditahan lama2 spt masa tahanan ahok,, semoga setelah itu bermain musik lg aja mas, sesuai talenta dpt duit hidup bahagia lg..blm terlambat utk kembalu ke jln yg benar.. Haha," tambah akun @dian_ari***y_purba.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait