Ahmad Dhani Kena Amuk Mulan Jameela Imbas Izinkan Teman Pria Shafeea Menginap
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani terkena marah Mulan Jameela di depan kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani buntut mengizinkan teman pria putri mereka, Shafeea Ahmad menginap.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terekam berdebat soal parenting usai putri mereka, Shafeea Ahmad meminta izin untuk mengundang teman-temannya menginap di villa keluarga. Mulan pun mengizinkan keinginan Shafeea dengan syarat tak mengundang teman pria menginap.

Gadis 13 tahun itu rupanya terlihat kesal lantaran tak diperbolehkan untuk mengundang semua temannya. Ahmad Dhani kemudian hadir di tengah-tengah mereka. Dhani rupanya masih memberikan izin untuk Shafeea. Sayangnya, Mulan tetap tak setuju.

Alhasil, Dhani pun terkena amuk Mulan buntut perbedaan pendapat itu. Kocaknya, Dhani mendapat teguran Mulan di depan kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani yang kebetulan juga ada di sana.

Photo-INFO

YouTube

”Tapi nggak ada cowok ya, ya maksudnya itu cewek semua ya,” kata Mulan berpesan ke sang putri. “Bun, aku kan banyak temannya, kita di sini cuma berenang, mau ngapain lagi,” seru Shafeea. “Jangan dong kak, jangan dibiasain gitu, enggak, enggak bisa, tidak,” timpal Mulan.


”Nanti om Jojo yang jaga. Boleh lah ulang tahun juga,” sahut Dhani. “Nggak ada, batal aja kalau ajak cowok,” timpal Mulan. “Tapi kan di villa sendiri,” ungkap Dhani lagi. “Heh jangan buat aturan sendiri,” kata Mulan dengan nada sedikit tinggi.

”Kalau mau main boleh siang, terus kalau udah malam silahkan pulang ke rumah masing-masing, pokoknya yang cowok nggak boleh. Ini fea kenapa sih, susah banget, kamu atur-atur sendiri. Kalau mau teman cowokmu datang, nggak perlu nginep,” tutur Mulan.

Dhani sepertinya iba melihat sang putri yang terus merengek agar seluruh temannya diperbolehkan untuk menginap. Dhani bahkan mengajukan diri untuk tidur dengan teman-teman pria Shafeea. Sayangnya, usaha Dhani itu masih saja gagal dan lagi-lagi mendapat omelan Mulan.

”Udah gini fea, teman cowokmu tidur sama ayah deh sekamar,” seloroh Dhani. “Udah udah nggak usah, mas apa sih mas, kayak gitu deh bikin-bikin aturan sendiri, ini nanti makin ini deh susah, jangan mulai deh, jangan mulai,” omel Mulan ke Dhani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait