Jadi Bintang Tamu 'Happy Together', Baekhyun - Key Bahas Kostum Halloween
Official KBS
TV

Key juga bercanda membahas gedung SM sebenarnya adalah milik EXO.

WowKeren - "Happy Together" bakal menayangkan satu episode yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode itu menampilkan sederet artis SM Entertainment mulai dari Baekhyun dan Sehun EXO, Key SHINee, Taeyong dan Jaehyun NCT 127, BoA hingga komedian Lee Soo Geun.

Jelang tayang, tim produksi pun membocorkan cuplikan momen di episode terbaru "Happy Together". Salah satu yang dibahas Yoo Jae Seok cs adalah pesta halloween tahunan yang digelar SM Entertainment.

Key pun menceritakan alasan Chanyeol tak datang ke pesta halloween SM. Sedangkan Baekhyun mengungkap alasannya tak masuk daftar kostum terbaik padahal sudah tampil totalitas sebagai mummy.

"Tahun lalu, Chanyeol EXO memakai kostum Iron Man, kali ini dia ingin muncul sebagai Deadpool. Tapi ada keterlambatan izin kostum jadi dia akhirnya gak bisa datang," ujar Key.


"Kualitas kostum mummyku sangat bagus, mereka bahkan gak menyadari ikut aku. Tapi karena hal itu (gak ada yang mengenaliku), aku bahkan gak bisa masuk dalam daftarnya," ungkap Baekhyun.

Di sisi lain, Key juga bercanda mengungkap gedung baru SM saat ini dibangun dari kesuksesan lagu "Growl" EXO. Sedangkan lagu "Ring Ding Dong" SHINee membantu setidaknya membangun 4 lift di gedung SM. "Gedung SM Cheongdam dibangun berkat 'Growl' EXO. Mereka adalah pemilik atau tuan tanah kantor ini," tutur Key.

Berikutnya, BoA blak-blakan mengungkap ingin menggandeng Yoo Jae Seok masuk SM Entertainment. "Setelah melihat penampilan panggung 'Dancing King', aku ingin mengundang Yoo Jae Seok masuk SM," ujar BoA.


Sementara itu, "Happy Together" episode artis SM ini akan tayang pada 8 November besok. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel