Syuting 'Top Star Yoo Baek' di Pulau Terpencil, Lee Sang Yeob Rindukan Hal Ini
Official tvN
TV

'Top Star Yoo Baek' dijadwalkan akan tayang pada 16 November mendatang.

WowKeren - Lee Sang Yeob saat ini tengah disibukkan membintangi drama "Top Star Yoo Baek". Aktor ganteng itu didapuk memerankan karakter Choi Ma Dol, bintang top pulau Yeojeuk, yang kembali pulang dengan kemenangan usai melaut di lautan dalam.

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Sang Yeob membahas hal-hal apa saja yang ia temui dan tak temui di lokasi syuting pulau terpencil. Aktor yang beberapa waktu lalu jadi bintang tamu tetap "Running Man" itu mengaku merindukan mainan mesin pencakar boneka.

"Aku menghabiskan waktu dua bulan bersama pemain lain dan staf. Aku sangat bahagia karena pulau Daemo punya truk makanan, teritip sebagai makanan pendamping saat minum dan Oh Kang Soo (Jeon So Min), seseorang yang paling kusukai di dunia ini. Tapi aku gak sering melihat toko-toko dan Wi-Fi. Aku paling sedih gak ada mainan mesin pencakar boneka yang paling kusukai," ungkap Lee Sang Yeob.


Lee Sang Yeob kemudian membicarakan soal karakternya Choi Ma Dol. "Pesona Choi Ma Dol berasal dari kekaguman, kelucuan dan maskulinitas karismatiknya yang seperti anak kecil. Aura seperti orang tua miliknya akan menghilangkan sikap dingin Yoo Baek (Kim Ji Suk)," lanjut Lee Sang Yeob.

Terakhir, Lee Sang Yeob bercerita tiga hal yang paling diperlukan menjadi bintang top pulau Yeojeuk. "Untuk menjadi bintang top seperti Sailor Choi, kamu perlu kecerdasan, semangat segar, keramahan yang dibatasi usil. Aku memikirkan banyak hal itu, sering bercanda adalah sikap yang mirip denganku. Aku gak punya sikap ramah dan akrab seperti Choi Ma Dol, tapi aku belajar menggunakan kesempatan ini," pungkas Lee Sang Yeob.

"Top Star Yoo Baek" sendiri menceritakan Yoo Baek, cowok narsis mantan idol dan aktor papan atas yang diasingkan ke pulau terpencil usai menyebabkan masalah besar. Sembari berjuang beradaptasi dengan lingkungan baru, ia berakhir menjalin hubungan asmara dengan Oh Kang Soo.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" dipersiapkan sebagai pengganti "Big Forest" di slot Jumat malam tvN. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 16 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton "Top Star Yoo Baek" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel