Tiga Korban Meninggal Sudah Diidentifikasi
Nasional

Mengakibatkan 3 korban meninggal dan puluhan luka-luka, simak 5 fakta insiden drama kolosal 'Surabaya Membara'.

WowKeren - Insiden drama kolosal "Surabaya Membara" mengakibatkan tiga orang penonton tewas. Salah satunya adalah Erikawati, bocah berusia 9 tahun yang masih duduk di kelas III SD. Erika diketahui menonton drama tersebut bersama ayah dan ibunya.

Ayah Erika, Sahluki mengatakan bahwa anaknya terlepas dari genggaman sang ibu saat mereka berusaha menghindari kereta. Ia sendiri dan istrinya jatuh dari viaduk dan tidak mengetahui keberadaan Erika yang ternyata terseret kereta.

Dua korban lainnya sempat tidak diketahui identitasnya. Namun, kini keluarga korban sudah mengidentifikasi jenazah. Mereka adalah Helmi Surowijaya dan Bagus Ananda.

Ayah Helmi Wijaya mulanya mencari sang anak setelah mendengar insiden tersebut. Ia tidak bisa tenang karena anaknya sempat berpamitan akan menonton drama kolosal "Surabaya Membara".

Sedangkan Bagus Ananda, warga Jalan Ikan Gurami, Surabaya dipindahkan dari kamar mayat RSUD dr Soewandhie ke RSUD dr Soetomo pada Sabtu dini hari. Kemudian jenazahnya diambil oleh pihak keluarga.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel