Yoon Kyun Sang Ogah Didekati Kim Yoo Jung di Teaser 'Clean With Passion For Now'
TV

'Clean With Passion for Now' tayang mulai 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" terus saja menggoda calon penonton jelang tayang. Salah satunya adalah dengan merilis teaser video yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Belum lama ini teaser yang dirilis kembali menampilkan Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) mencium pipi Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung). Dalam teaser itu, Jang Sun Gyeol tampak ditampilkan memiliki satu kelemahan fatal yakni obsesinya pada kebersihan.

Jang Sun Gyeol terlihat memeriksa debut dengan memakai sarung tangan, membersihkan daerah sekitarnya dengan sterilisasi dan bahkan membuka pintu mobil memakai sapu tangan. Hal ini menunjukkan jika CEO ganteng itu merupakan seorang mysophobia.

Jang Sun Gyeol pun terlihat ogah didekati oleh Gil Oh Sol. Cewek yang malas bersih-bersih itu berulang kali memang terlihat berusaha mendekatinya. "Jangan menyentuhku. Kamu kotor," ujar Jang Sun Gyeol pada Gil Oh Sol.


Namun, Gil Oh Sol rupanya mampu mempesona Jang Sun Gyeol saat sibuk bermain air. Jang Sun Gyeol bahkan tampak tersenyum tipis sebelum mendadak mengubah ekspresinya kembali datar.

"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan sebagai pengganti "Beauty Inside" Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel