Fans Dilarang Berikan Hadiah di Fansign, Lucunya EXO Malah Kenakan Ini
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Para member memakai benda lucu ini di acara fansign, simak foto-fotonya.

WowKeren - Lebih dari satu tahun setelah merilis album repackage "The War: The Power of Music", EXO comeback dengan merilis album kelima mereka 2 November lalu. Album bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" ini telah terjual lebih dari satu juta copy hanya dalam 10 hari perilisan.

Seperti biasa, EXO juga menggelar fansign seiring dengan comeback mereka kali ini. Sayangnya, diberlakukan peraturan baru di fansign EXO di mana fans dilarang memberikan hadiah apa pun kepada para member selain surat.


Fans pun kecewa karena mereka ingin membawa topi kelinci yang telinganya bisa bergerak-gerak untuk dipakai para member. Seolah menjawab rasa kecewa fans, Suho dan kawan-kawan datang mengenakan topi kelinci seperti yang hendak dibawa fans pada fansign Sabtu (10/11) lalu.

Di hari yang sama, akun Twitter dan Instagram resmi EXO membagikan foto para member saat memakai topi kelinci serta foto mereka bersama fans. Menariknya, Chanyeol tak duduk bersama member lainnya tapi di pojok di samping salah satu fans.


Tak mau ketinggalan, Kai juga memposting foto-foto para member yang diambil di acara fansign. Di sini Xiumin, Sehun dan Chanyeol masing-masing terlihat imut memakai topi kelinci.

Sementara itu, EXO akan membintangi reality show baru yang menampilkan semua member. Menurut bocoran dari Baekhyun grup beranggotakan 9 orang tersebut mulai syuting variety show mereka pekan ini.

You can share this post!

Related Posts