Pamer Foto Bawa Papan Nama Bak Maling Motor, Ahmad Dhani Bakal Dipenjara?
Instagram /ahmaddhaniprast
Selebriti

Sebelumnya, Dhani sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

WowKeren - Ahmad Dhani beberapa tahun terakhir diketahui lebih aktif di dunia politik, dan menjadi sosok yang kontroversial. Sebelumnya, suami Mulan Jameela tersebut dilaporkan ke Polda Jawa Timur atas tuduhan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

Hal tersebut terjadi saat Dhani hendak menggelar deklarasi "#2019GantiPresiden" di Surabaya, Jawa Timur, pada 26 Agustus lalu. Namun, aksi Dhani tersebut batal terlaksana, lantaran ia tertahan di hotel dan dikepung oleh massa yang menolaknya. Polisi pun telah menetapkan Dhani sebagai tersangka usai menyebut kata "idiot" terhadap massa yang menolak aksinya.


Kali ini, Dhani membagikan foto yang cukup mengejutkan di Instagram pada Selasa (13/11). Dalam foto tersebut, mantan suami Maia Estianty ini terlihat tersenyum sambil membawa papan nama yang biasa dibawa oleh tahanan.

Dalam papan nama tersebut, tertera nama lengkap Dhani hingga tulisan pasal yang menjeratnya. Dhani dikenakan Pasal 45 ayat 3 Jo Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Lihat postingan ini di Instagram

PERTAMA KALI FOTO BEGINI , KY MALING MOTOR...wk wk wk

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Meski begitu, Dhani malah bergurau dan menyebut dirinya seperti seorang maling motor. "PERTAMA KALI FOTO BEGINI , KY MALING MOTOR...wk wk wk," bunyi tulisan Dhani di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Dhani tersebut pun membuat para netter menduga bahwa ia akan dipenjara. Namun, para netter malah menyindir Dhani yang terlihat bangga, meski menjadi tersangka dan ditahan polisi.

"Bisa masuk penjara kah ?" komentar akun @kurni*****mbalo. "Pas bgt momennya,mantan istri hidup bahagia eeh botak masuk penjara," tambah akun @shem****nets. "Jadi tersangka kok bangga yak???" sahut akun @arhie*****ama11.

"Bangga banget... orang dimana mana bangga krn prestasi, dese mah bangga masuk jeruji," tulis akun @gvin****eno. "Baru tau ini ada orang masuk penjara malah seneng banget," imbuh akun @yunipra*****70818. "Bukannya malu..malah cengengesan," seru akun @lad***aaa.

You can share this post!

Related Posts