Terlalu Mendalami Peran, Kim Jae Wook Sering Mimpi Buruk Selama Syuting 'The Guest'
Official OCN
TV

Kim Jae Wook menceritakan pengaruh syuting drama OCN bertema eksorsisme tersebut.

WowKeren - "Hand: The Guest" yang tamat beberapa waktu lalu sukses membuat pemirsa ketakutan dengan cerita bertema eksorsisme. Kim Jae Wook yang merupakan salah satu pemeran utama pun menceritakan pengalaman syuting drama hits OCN tersebut.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Kim Jae Wook memerankan pendeta bernama Choi Yoon atau Mateo yang bertugas melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Mateo bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.


Kim Jae Wook mengatakan bahwa proses syuting "The Guest" sangat berat karena menguras tenaga dan juga pikiran. Apalagi ia banyak melakoni sejumlah adegan pengusiran setan. Dalam wawancara baru-baru ini, Kim Jae Wook ditanya apakah pernah mengalami mimpi mengerikan.

"Kalau mimpi mengerikan tidak pernah, tapi aku sering mimpi buruk. Aku terus melatih otakku untuk membayangkan apa yang terjadi dalam adegan pengusiran setan sebalum menjalani syuting adegan pertama. Aku seperti benar-benar masuk ke dalam dunia 'The Guest' daripada merasa terbebani atau cemas. Setiap kali terbangun dari mimpi buruk, aku pasti bingung sedang berada di rumah atau di lokasi syuting," ungkap Kim Jae Wook.

Sementara itu, "The Guest" merupakan drama pertama OCN di slot Rabu dan Kamis malam. Drama ini sukses besar dengan meraup rating 4,1 persen dan menjadi topik perbincangan netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...