Demi Bisa Lihat Para Member di Boarding Area Bandara, Fans Wanna One Lakukan Ini
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Tindakan berlebihan dari para fans ini menyebabkan banyaknya keluhan dan masalah keamanan di bandara.

WowKeren - Senin (12/11) lalu, lebih dari 200 fans memenuhi Bandara Internasional Incheon dengan membawa poster dan kamera. Para fans ini datang untuk melihat para personel Wanna One, yang berangkat ke Thailand untuk menggelar fanmeeting.

Saat Kang Daniel dan kawan-kawan datang, para fans langsung menggila. Bahkan beberapa fans kabarnya membawa dan menaiki tangga portabel untuk mengambil foto para member Wanna One. Tak cuma itu, mereka bahkan mengikuti member Wanna One hingga ke security area.

Beberapa fans sudah menjalani security screening dan menunggu para member dekat boarding gate. Para fans ini rupanya membeli tiket pesawat kelas satu agar bisa melihat para member dengan lebih jelas.

Namun mereka tak ikut terbang ke Thailang bersama para member dan penumpang yang lain. Para fans yang dikenal sebagai sasaeng ini ternyata sengaja membeli tiket pesawat untuk kemudian membatalkannya hanya demi melihat idola mereka di boarding gate.


"Setiap kali ada selebriti populer yang ke luar negeri, ada banyak fans sasaeng yang membeli tiket pesawat dan mengikuti mereka ke boarding gate," kata perwakilan Bandara Internasional Incheon. Diduga sebanyak 70 fans melakukan hal tersebut pada 12 November.

Menurut pihak Bandara Internasional Incheon, terdapat 12.843 kasus di mana penumpang tidak ikut terbang setelah melewati security screening dan memasuki boarding area. Kasus tersebut terjadi selama Januari hingga September.

"Jarang sekali penumpang membatalkan tiket setelah memasuki boarding area," kata perwakilan Bandara Internasional Incheon. "Kasus-kasus seperti ini kebanyakan adalah orang-orang yang membeli tiket hanya untuk melihat selebriti."

Kasus seperti ini sering terjadi karena biaya pembatalan tiket pesawat sangat rendah atau bahkan tak ada sama sekali. "Tindakan berlebihan dari para penggemar ini menyebabkan banyaknya keluhan dan masalah keamanan," ujar pihak bandara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait