Cuek Dibully Umbar Dada di Pernikahan Christian, Bunga Citra Lestari Asyik Cium Bibir Ashraf
Selebriti

BCL tak mengomentari nyinyiran netter dan malah memamerkan kemesraan dengan sang suami, Ashraf Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sempat jadi sorotan ketika datang ke pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani di Bali, akhir pekan lalu. BCL yang hadir bersama sang suami, Ashraf Sinclair terlihat cantik memukau dengan dress pink.

Namun bagian belahan dada BCL bikin netizen salah fokus. Ia dihujat karena tampil terlalu seksi hingga netter menyindirnya tak tahu aturan dalam beragama.

"Bcl kan nggak tau aturan agama,, dia udh masuk liberal. Nggak berfaedah isinya pamer susu dan selangkangan, nyanyi juga suara pas pasan," seru carrrr_see. "Pakaian nya Mau saingan sama pengantin perempuan nya ya mba? jgn samain dia orang bule dan ini indonesia..dan km orang padang! Tunjukin kalau km masih punya harga diri. Ingat anak sdh besar hargai orang tua dan mertua km.. mgkin suami km tdk bisa mendidik km," kata yang lainnya.

View this post on Instagram

Mbak BCL dan mas Ashraf Sinclair romantis nian.... doi berdua lagi di wedding nya Christian Bautista #bcl #bungacitralestari #asrafsinclair #pasanganartis #couple #pasangan #mantanpacar #suami #cantik #beautiful #handsome #pretty #sweet #sweetlove #christianbautistawedding #wedding #happiness #bahagia #happyfamily #happylife #happywife


A post shared by ANGKA (@angka_angka_) on

BCL agaknya memilih cuek ketimbang menanggapi suara nyinyir netizen. Ia malah pamer kemesraan dengan Ashraf di pesta pernikahan Christian.

Dalam sebuah video, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak tersebut tampak kompak dan saling sayang. Ashraf awalnya cuma mencium pipi BCL namun sang istri menggodanya dengan meminta ciuman bibir. Meski singkat, kemesraan itu menuai dukungan dari netter.

"Moga sll sehat dan happy, aamiin aamiin aamiin," kata netter. "Aduh couple kesayangan," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait