Akhiri Tur
Getty Images/Frederick M. Brown
Musik

Berkat rangkaian tur ini, Taylor Swift sukses memecahkan sejumlah rekor.

WowKeren - Taylor Swift baru saja menyelesaikan rangkaian tur dunia "Raputation Stadium Tour" pada Rabu (21/11) malam waktu setempat di Tokyo Dome, Jepang. Resmi mengakhiri masa promosi yang melelahkan selama hampir enam bulan, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut rupanya merasa begitu emosional di konser terakhirnya.

Melalui akun media sosial miliknya, kekasih Joe Alwyn ini mengucapkan kalimat perpisahan yang cukup menyentuh pada jajaran penggemarnya. Dalam keterangan unggahannya, Taylor mengaku masih tak percaya bahwa ini adalah kali terakhir baginya menyapa penggemar lewat "Reputation Stadium Tour".

"Sulit percaya bahwa malam ini akan jadi yang terakhir kami mengenakan kostum ini, memainkan susunan lagu ini. dan koreografi ini, dan kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Reputation Stadium Tour," tulis Taylor melalui akun Instagram miliknya.

Lebih lanjut, musisi asal Pennsylvania ini tak lupa untuk berterima kasih pada seluruh penggemar yang selalu mendukungnya dan memeriahkan tur konsernya selama enam bulan terakhir. "Terima kasih untuk para penonton yang yang memeriahkan tahun kami. Kami lakukan yang terakhir untuk kalian semua," imbuhnya.

View this post on Instagram

It’s so hard to believe that tonight will be the last time we wear these costumes, play this set list, do this choreography, and then say goodbye to the Reputation Stadium Tour. Thank you to the crowds that have lit up our year. We do this last one for all of you. ❤️ PS make sure to scream loud for @mariawada and @maho_udo tonight!! Their families are here and this is their hometown show 💥💥💥💥💥💥 📷: @junsatophoto // @gettyentertainment


A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Di sisi lain, Taylor sendiri tercatat telah memecahkan sejumlah rekor berkat tur ini. Seperti rekor kedatangan penonton di University of Phoenix Stadium, di Levi's Stadium, serta di berbagai kota lainnya. Pada bulan Agustus lalu, Taylor juga menjadi musisi wanita pertama yang memiliki capaian pendapatan tur tertinggi di Amerika Serikat.

Sementara itu, tentunya ini bukanlah rekor pertama yang berhasil dicetak oleh Taylor selama menggelar "Reputation Stadium Tour". Sebelumnya, pelantun "Delicate" ini berhasil meraih prestasi dengan meraup keuntungan mencapai USD 54 juta (sekitar Rp 746 miliar) hanya pada lima kota saja. Kala itu, Taylor telah menjual setidaknya 398 ribu tiket.

Taylor sendiri pertama kali membuka tur konsernya di Phoenix, Arizona pada tanggal 8 Mei lalu. Perdana menggelar konser di tempat tersebut, musisi berusia 28 tahun ini sudah berhasil mengalahkan rekor yang dicapai oleh One Direction.

Selama tur ini, Taylor juga menggaet Charli XCX dan Camila Cabello sebagai pembuka tiap konser. Setelah merampungkan tur ini, kabarnya mantan kekasih Harry Styles itu bakal bersiap kembali ke dapur rekaman.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait