Nam Ji Hyun Ogah Disebut Bimbing D.O. Selama Syuting Ciuman di '100 Days My Prince'
TV

Nam Ji Hyun ditanya soal proses syuting adegan ciuman dengan D.O. dalam drama hits tvN itu.

WowKeren - Chemistry D.O. EXO dan Nam Ji Hyun di drama hits tvN "100 Days My Prince" sukses memukau penonton. Setiap adegan ciuman mereka selalu menjadi hot topik.

Baru-baru ini, Nam Ji Hyun ditanya soal adegan ciumannya dengan D.O. dalam wawacara bersama Ilgan Sports. Sebagai aktris yang lebih berpengalaman, ia justru ogah disebut memimbing lawan mainnya itu selama syuting adegan ciuman. Seperti diketahui, D.O. baru pertama kali melakoni adegan ciuman sejak debut sebagai aktor.


"Tidak. Meski aku memiliki pengalaman, aku juga tidak begitu bagus (dalam melakoni adegan ciuman), aku masih agak buruk. Aku banyak berdiskusi dengan Do Kyung Soo (nama asli D.O.) bagaimana melakukannya sebelum syuting," ujar Nam Ji Hyun.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang hidup sebagai Won Deuk.

Sementara itu, "100 Days My Prince" mencetak rating tinggi hingga 14,4 persen. Drama ini menjadi drama keempat tvN dengan rating tertinggi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...