Ending 'Player' Tuai Kontroversi, Song Seung Heon Bahas Kemungkinan Season 2
Official OCN
TV

Song Seung Heon juga menegaskan dirinya akan ikut ambil bagian jika season 2 memang digarap.

WowKeren - "Player" pertengahan November ini memang sudah tamat. Drama OCN itu mengakhiri penayangan dengan Kang Ha Ri (Song Seung Heon) cs melarikan diri saat akan dibawa menuju penjara.

Meski tamat dengan rating tinggi sebesar 5,8 persen, episode terakhir "Player" justru menuai kritikan. Netter mengkritik momen di mana Im Byung Min (Lee Si Un) dijatuhi hukuman penjara 12 sampai 15 tahun padahal tim mereka sukses menangkap para penjahat kelas atas.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Song Seung Heon pun turut membahas soal episode terakhir "Player". Aktor ganteng ini membahas niat sebenarnya sutradara membuat ending seperti itu.

"Sutradara memang gak mencoba membuat akhir yang bagus dan mewah. Niatnya adalah membuat drama yang menyenangkan dan tidak membosankan. Ha Ri membalas dendam ayahnya dan ia gak memilih cara yang gelap dan berat, dia malah berkata ayo lakukan dengan cara menyenangkan. Itu sebabnya nada aktingnya juga menyenangkan dan keren," ujar Song Seung Heon.


Song Seung Heon juga mengungkap soal kemungkinan season 2. Jika tim produksi serius ingin menggarap season 2 "Player", maka bintang drama "Saimdang, Light's Diary" itu akan senang ikut ambil bagian lagi.

"Sutradara meninggal akhir terbuka dengan pemikiran akan menyenangkan melihat karakter itu untuk waktu yang lama. Sutradara memang bilang jika season pertama berjalan dengan baik, maka dia mungkin bisa membuat cerita lagi di belakangnya. Jika semua pendapat sesuai, maka aku ingin berpartisipasi di musim baru 'Player'," pungka Song Seung Heon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel