Akting Sebagai Penipu Cerdas di 'Player' Dipuji, Begini Tanggapan Song Seung Heon
Official OCN
TV

'Player' tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan.

WowKeren - Song Seung Heon beberapa waktu lalu merampungkan drama "Player". Drama yang dibintangi oleh Krystal cs itu pun berhasil menyabet rating tertinggi keempat sepanjang sejarah OCN yakni 5,8 persen.

Selain ratingnya yang bagus, akting Song Seung Heon turut menuai pujian. Aktor ganteng kelahiran tahun 1976 itu didapuk memerankan karakter penipu cerdas yang berusaha membuka kasus dibalik kematian ayahnya bernama Kang Ha Ri.

Mendapat berbagai pujian, Song Seung Heon pun menanggapi, "Aku sudah mengenal sutradara Ko Jae Hyun untuk waktu yang sangat lama karea dia dulunya asisten sutradara 'Summer Scent'."


"Kami saling mengenal selama 20 tahun. Kami sangat dekat dan dia bilang, akan sangat menyenangkan melihat sisi lain Song Seung Heon lewat 'Player' yang belum pernah ditunjukkan pada publik sebelumnya," sambung Song Seung Heon.

Di sisi lain, Song Seung Heon juga menceritakan rasanya beradu akting dengan Krystal cs. "Kami menyelesaikan syuting dengan bersenang-senang. Ketika pertama bertemu, aku cukup khawatir karena kami cukup canggung," lanjut Song Seung Heon.

"Dengan berjalannya waktu, kerja tim kami membaik dibanding drama lainnya. Ini pertama kalinya Tae Won Suk masuk karakter utama, pertama kali Krystal membintangi drama genre ini dan Lee Si Un juga bagus, jadi aku sangat sedih dramanya berakhir," pungkas Song Seung Heon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel