Lee Min Jung Bahas Kehidupan Pernikahan, Anak dan Momen Saat Dilamar Lee Byung Hun
Selebriti

Untuk pertama kalinya dalam 6 tahun, Lee Min Jung mengungkapkan kehidupannya bersama Lee Byung Hun.

WowKeren - Lee Min Jung tampil sebagai bintang tamu di acara "My Little Old Boy" yang ditayangkan SBS Minggu (25/11) lalu. Di sini, istri aktor Lee Byung Hun tersebut membicarakan kehidupan rumah tangganya bersama suami dan anak.

Ini merupakan variety show pertama di mana Lee Min Jung tampil sejak dirinya menikah dengan Lee Byung Hun hampir enam tahun lalu pada 2013. pada kesempatan tersebut, aktris kelahiran 1983 itu membicarakan putranya, Junwoo, untuk pertama kali.

Saat itu, Shin Dong Yup memuji wajah ganteng Junwoo yang beberapa waktu lalu sempat tak sengaja terekspos. "Bagian atas wajahnya mirip denganku, mata dan sebagian hidungnya. Tapi secara keseluruhan dia lebih mirip ayahnya," kata Lee Min Jung.

Lebih jauh, Lee Min Jung juga menceritakan bagaimana ayahnya yang kurang kasih sayang telah mempengaruhi bagaimana ia memperlakukan putranya sendiri. "Aku tumbuh dengan seorang ayah yang tidak pandai mengekspresikan perasaannya. Jadi aku selalu berpikir kalau aku punya anak, aku akan terus mengingatkan mereka akan cintaku."


Lee Min Jung

SBS Star

Mungkin gara-gara ini, Lee Min Jung juga mengungkapkan kalau suaminya sangat cemburu pada putranya. "Suamiku pernah berkata dia tidak menyadari bahwa kami memiliki makanan berkualitas baik di rumah. Itu karena aku cenderung memberikannya kepada putraku lebih dulu. Karena itu, terkadang suamiku cemburu."

Di sini, Lee Min-Jung membeberkan seperti apa momen saat dirinya dilamar Lee Byung Hun. "Semuanya begitu jelas. Aku sangat pandai menangkap sinyal. Itu adalah hari di mana kami mengundang seluruh keluarga kami untuk menonton film suamiku. Dia berulang kali bilang padaku untuk tidak pergi ke kamar mandi setelah film berakhir. Saat itulah aku pikir dia sedang merencanakan sesuatu."

Namun meski tak terlalu terkejut, Lee Min Jung mengatakan kalau dirinya tetap menangis saat dilamar. "Setelah film selesai, dia melamarku. Aku tahu itu akan terjadi, tapi aku masih sedikit menangis," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait