Ada Russo Brothers Hingga Peyton Reed, Para Sutradara MCU Reuni di Set Syuting 'The Mandalorian'
Getty Images
TV

Russo Brothers dan Peyton Reed memberikan dukungan pada Jon Favreau dan Taika Watiti yang terlibat dalam serial ini.

WowKeren - Proses produksi serial terbaru Disney, "The Mandalorian" tengah berlangsung. Serial yang sangat dinanti-nantikan ini akan menjadi proyek live-action pertama yang diterapkan dalam franchise "Star Wars", dimana Jon Favreau didapuk sebagai produser eksekutif dan pengawas produksi. Sedangkan Taika Waititi menjadi salah satu sutradara dalam serial live-action tersebut.

Belum lama ini, sejumlah sutradara andalan Marvel Cinematic Universe tak segan berkunjung ke lokasi syuting serial yang rencananya bakal ditampilkan di saluran Disney Plus tersebut. Mulai dari sutradara "Avengers: Infinity War", yakni Joe dan Anthony Russo, hingga Peyton Reed yang dikenal usai membesut seri "Ant-Man".

Dalam kesempatan tersebut, reuni antara sutradara-sutradara ini tentunya dalam rangka mendukung Jon Favreau dan Taika Waititi. Seperti yang diketahui, Jon Favreau dikenal karena menyutradarai dua film "Iron Man" sekaligus memerankan sosok Happy Hogan, asisten Tony Stark, dalam seri film tersebut. Sementara Taika Waititi melejitkan namanya lewat "Thor: Ragnarok".


Lihat postingan ini di Instagram

Reunion on the set of #theMandalorian

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jon Favreau (@jonfavreau) pada

Di sisi lain, "The Mandalorian" sendiri akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming Disney Plus. Tak tanggung-tanggung, Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan anggaran sebesar USD 100 juta (sekitar Rp 1,45 triliun) untuk sepuluh episode serial ini. Tentunya, angka ini termasuk cukup besar untuk produksi sebuah serial televisi.

Sementara itu, serial ini kabarnya akan mengambil timeline antara peristiwa "Star Wars Episode VI: Return of the Jedi" dan "Star Wars: The Force Awakens". Film ini disebut-sebut akan mengangkat kisah Mandalorian setelah jatuhnya Empire. Sebelumnya, Jon Favreau sendiri juga mengatakan bahwa serial ini akan difokuskan pada wilayah Mandalore.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel