Choi Tae Joon, Jung Hae In, Jang Ki Yong Adu Tampan Kenakan Jas Beludru di Asia Artist Awards 2018
Selebriti

Ketiganya tampak seolah sudah janjian mengenakan pakaian serupa.

WowKeren - Asia Artist Awards 2018 merupakan salah satu ajang yang paling dinanti di dunia entertainment. Ajang tersebut akhirnya digelar hari ini tepatnya pada Rabu (28/11).

Sejumlah artis tampak menghadiri Asia Artist Awards 2018. Mulai dari aktor, aktris dan idol menggunakan busana terbaik mereka untuk berjalan di red carpet ajang tersebut.

Para selebriti pria kebanyakan memilih menggunakan setelan jas hitam dalam acara tersebut. Beberapa juga tampak mengenakan mantel panjang dengan berbagai motif atau jaket kulit.

Menariknya, Choi Tae Joon, Jung Hae In dan Jang Ki Yong tampak kompak mengenakan jas beludru yang berbeda warna. Ketiganya tampak seolah sudah janjian mengenakan pakaian serupa. Mereka juga tampil percaya diri berjalan di red carpet Asia Artist Awards 2018 .


Choi Tae Jun, Jung Hae In, Jang Ki Yong Adu Tampan Kenakan Jas Beludru di Asia Artist Awards 2018

Source: Naver

Choi Tae Joon tampil tampan dengan balutan jas beludru berwarna hijau. Ingin terlihat lebih santai, kekasih Park Shin Hye ini memakan kaus hitam pada bagian dalamnya.

Berbeda dengan Choi Tae Joon, Jung Hae In dan Jang Ki Young tampak lebih formal dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Jung Hae In mengenakan jas beludru biru sementara Jang Ki Young berwarna ungu.

Di sisi lain, Asia Artist Awards 2018 telah mengumumkan pemenang penghargaan Artis Terpopuler. Bangtan Boys berhasil memenangkan voting sebagai grup K-Pop terpopuler dengan 23,9 persen suara. Sementara untuk aktor dan aktris terpopuler jatuh ke tangan Sehun EXO dan IU.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel