Ramai Isu Pacari Duda Tampan dan Tajir, Luna Maya Malah Pamer Foto Cantik Tapi Galau
Selebriti

Luna seolah lelah jadi sorotan netizen terkait kehidupan pribadinya dan mengisyaratkan ingin sendiri dulu.

WowKeren - Luna Maya santer dirumorkan pacaran dengan seorang duda beranak tiga, Faisal Nasimuddin. Namun teman dekat Luna itu bukan sekedar duda biasa.

Faisal merupakan pengusaha Malaysia yang tajir dan juga anak konglomerat. Ayah Faisal adalah Tan Sri S.M. Nasimuddin yang merupakan pemilik Naza Group. Perusahaan milik ayah Faisal itu sudah berskala internasional dan menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomatif lainnya di Malaysia.

Sama seperti sang ayah, Faisal juga menjadi bagian dari perusahaan Naza. Ia memiliki sederet prestasi di bidang bisnis.

Sejauh ini, Luna belum bicara soal rumor tersebut. Setelah terciduk memberikan like, Luna malah mengunggah postingan melankolis. "Dekap sunyi ini, jadikan sunyi teman baik mu. #puisiLM," tulis Luna.

Netter sempat iseng menebak kalau Luna merasa bersalah sudah curhat soal "Teman Makan Teman" dan membuat Reino marah. Memang setelah curhatan itu, Luna juga masih diserang netter pendukung Reino dan Syahrini.

"Emm, merasa bersalah ya Mba kok story-nya dihapus? hehe," kata netter. "Duh, apa-apaan sih Mba LM, masih aja ikut campur urusannya Mas RB," kata netter sinis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait