Akui Langsung Kepincut, Vanessa Angel Ceritakan Masa PDKT dengan Pacar Baru
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dua bulan menjalin hubungan dengan sang pacar, Vanessa Angel merasa nyaman dan bahagia.

WowKeren - Vanessa Angel sepertinya sudah tak malu lagi memperlihatkan sang pacar ke hadapan publik. Setelah putus dengan seorang polisi, Vanessa tengah menjalin asmara dengan pengusaha di bidang tekstil. Hubungan Vanessa dengan sang pacar yang disapa Bibi itu sudah berlangsung selama dua bulan.

Pemain sinetron ini menceritakan bahwa perkenalannya dengan sang kekasih terjadi di Bali. Awalnya, Vanessa dekat dengan teman sang pacar. Namun, ia justru kepincut dengan sosok Bibi.

Vanessa mengungkapkan jika sejak awal bertemu Bibi, ia merasa cocok dan nyaman. Hanya dalam waktu satu minggu keduanya langsung memutuskan untuk berpacaran.

"Karena pas ketemu senyambung itu, seklik itu," kata Vanessa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11). "Jadi ketemunya enggak sampai seminggu, udah deh langsung pacaran."

Sebelumnya, Vanessa sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Namun, hubungannya selalu kandas di tengah jalan.

Meski sering mengalami kegagalan, Vanessa mengaku tidak takut atau trauma untuk kembali menjalin hubungan. Ia justru senang bisa mengenal banyak orang. Menurutnya, suatu hubungan tidak bisa dijalani dengan keterpaksaan. Ia juga tidak memusingkan komentar negatif orang lain tentang dirinya.


"Kalau aku gini ya tipenya, aku sih enggak pernah peduli omongan orang," kata Vanessa. "Kalau memang aku ngejalaninnya enggak cocok, terus aku harus mempertahankan? Kalau aku ngerasa enggak cocok ya udah putus. Terserah orang mau ngomong apa, yang jalanin juga aku."

Saat ini, Vanessa mengaku tengah menikmati waktunya bersama Bibi. Menurutnya, Bibi adalah orang yang sangat pengertian. Vanessa mengaku bisa bercerita apa saja kepada sang kekasih.

Selain itu, Vanessa juga merasa sang kekasih adalah sosok yang dewasa. Tak jarang Bibi juga membantu memberikan solusi untuk masalah Vanessa.

Ia berharap hubungannya kali ini bisa bertahan sampai ke jenjang pernikahan. Vanessa bahkan telah memperkenalkan kekasihnya ini kepada orangtuanya.

"Dari dulu, setiap aku ngejalanin hubungan, 'lo mau main-main mending gue nyari yang lain, karena gue nyarinya yang serius'," kata Vanessa menirukan perkataanya. "Aku selalu bilang gitu dari awal. Ya, kalau dilamar ya terimalah."

Vanessa mengaku ketika menjalin hubungan dengan seorang pria, ia selalu berkomitmen untuk serius. Ia selalu berharap agar mendapat pasangan yang baik untuk dirinya dan keluarganya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait