Gunung Bromo Sudah Jadi Lokasi Prewedding Sejak Dulu
Travel

Pasangan pengantin biasanya akan mencari lokasi yang keren untuk prewedding buat jadi kenang-kenangan nantinya.

WowKeren - Keindahan Gunung Bromo memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi, panorama dengan matahari terbit yang selalu menjadi incaran wisatawan. Hingga saat ini, Bromo tak pernah sepi pengunjung. Seakan pesonannya tak pernah lekang dimakan zaman.

Bagi kalian yang sedang mencari lokasi bagus untuk sesi foto prewedding, Gunung Bromo bakal jadi pilihan yang tepat. Berkunjung ke Bromo kalian tidak hanya akan mendapat satu latar belakang foto, namun tiga hingga empat lokasi yang keren banget. Mulai dari padang savana, pasir berbisik, Pura Luhur Poten, puncak penanjakan hingga lokasi yang paling dekat dengan Gunung Bromo. Kalian juga tak perlu repot melakukan perjalanan panjang karena kini telah banyak mobil jeep yang disewakan untuk mengelilingi area tersebut.

Jika ingin mendapatkan foto prewedding terbaik, sebaiknya kalian mulai bergerak sejak pukul 05.00 hingga pukul 10.00 karena cuaca masih segar dan matahari belum terik. Kalian juga perlu membawa pakaian hangat diluar busana untuk prewedding. Seperti diketahui bahwa udara di Bromo sangat dingin. Oh ya, salah satu pasangan artis yang pernah berfoto di lokasi ini adalah Fendy Chow dan Stella Cornelia.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait