Arie Untung Kabarkan Fenita Arie 'Selingkuh', Warganet Malah Dibuat Gemas
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung juga menyebut istrinya tiap malam tidur dengan pria yang tak mengenakan celana dalam.

WowKeren - Arie Untung dan Fenita Arie dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis. Tak jarang keduanya juga membagikan potret menggemaskan tentang keluarga kecil mereka dengan 3 orang anak melalui akun Instagram.

Seperti kali ini, pada Kamis (29/11), Arie kembali membagikan foto bersama Fenita. Sama-sama mengenakan pakaian muslim berwarna hitam, Arie dan Fenita terlihat kompak. Menariknya, Arie malah menyebut sang istri telah "berselingkuh" darinya. Bahkan menurut keterangan Arie, Fenita sering tidur dengan pria yang tidak memakai celana dalam.

"SELINGKUH Katanya.. Selingkuh itu pilihan bukan khilaf Setia itu tanggung jawab bkn pilihan," tulis Arie di keterangan fotonya. "Alhamdulillah atas izin Allah, sampe hari ini aku masih dijodohkan sama org di sebelah ini. Walaupun jujur dia sering 'selingkuh' dr aku. Ternyata? Hampir tiap malam istriku tidur sama cowok yg gapake celana dalem."

Namun jangan salah, ternyata pria yang dimaksud oleh Arie tersebut tak lain adalah anaknya yang ketiga, Mezbareta Yusuf Athala. Bila menggeser unggahan Arie berikut ini, maka akan terlihat balita yang baru saja berumur 2 tahun itu nampak melirik Fenita dengan tatapan "maut".

"Mau tau Tersangkanya? NIH @baby_athalla (Geser untuk lihat orangnya yg sering main mata sama istriku) #masyaallahtabarakallah," sambung Arie.


Unggahan kocak Arie tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter malah dibuat salah fokus pada tatapan mata Athala yang terlihat menggemaskan pada Fenita.

"Hahahhahahahaahahahahahaha kok bisaaa gitu siiihh ekspresi nya athala," tulis akun @ratu***. "Maasyaallah ekspresinya lucu bgt baby athalla," sambung akun @mommy***.

"Haha bercandain istri emang banyak pahala mas @ariekuntung," komentar akun @pemu***. "Wkwkwkwk asli ane tertawa ngakak banget ini.. Palagi yg tulisan 'mau tau tersangkanya? NIH'" tambah akun @ista***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait