Proses Cerai dari Delon Thamrin, Yeslin Wang Terlihat Makin Bahagia
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Meski sebelumnya Yeslin sempat dibuat kecewa oleh Delon dalam sidang proses perceraian mereka.

WowKeren - Yeslin Wang sempat dibuat kecewa dengan Delon Thamrin lantaran suaminya itu seolah sengaja menghambat proses perceraian mereka. Pihak Yeslin menduga jika Delon sengaja menghambat lantaran tak ingin diceraikan. Pasalnya, sejak sidang perdana perceraian, Delon sudah dua kali absen.

Seperti yang diketahui, Yeslin menggugat penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu pada 8 Agustus 2018. Belum ada kejelasan mengenai alasan model cantik ini memilih pisah dari Delon.

Sementara itu, saat sidang perceraian dengan Delon masih berlanjut, nampaknya Yeslin terlihat baik-baik saja. Ia bahkan kerap mengunggah foto-foto cantiknya ke sosial media dan terlihat bahagia.

Tak terkecuali foto yang belum lama ini Yeslin unggah ke akun Instagram pribadinya pada Kamis (29/11). Terlihat Yeslin mengenakan kaus yang dibalut jaket sedang tersenyum memamerkan makanan pizza dengan ukuran cukup besar.

Proses Cerai dari Delon Thamrin, Yeslin Wang Terlihat Makin Bahagia

Instagram


Dalam keterangan foto, Yeslin juga menyampaikan pesan pada penggemarnya mengenai nilai dalam kehidupan. Adalah diri sendiri yang menjalani namun terus menuai komentar negatif dari orang lain.

"Namanya juga hidup," tulis Yeslin. "Tuhan yang nentuin, kita yang jalanin manisnya paitnya, orang yang ngomentarin. #dibawaasikaja. Saat ini menjalin hubungan dengan pizzaku."

Melihat wajah bahagia Yeslin di atas, netter langsung meramaikan kolom komentar dengan berbagai respon. Salah satunya doa agar model cantik tersebut selalu bahagia.

"Love you mba yess.. sehat terus, makin cantik, dan jangan lupa bahagia.." komentar akun @nolma***. "Cc yeslin..selalu happy terus ya @yeslinwang," sahut akun @anggie***.

"Setuju banget, banyak berdoa dan betsyukur saja sebagai manusia," tulis akun @herman***. "Positive and be happy (menjadi bahagia) cece sayang @yeslinwang," balas akun @resthy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait