Kurang Puas dengan Cerita 'Hymn of Death', Lee Jong Suk Kritik SBS
Official SBS
TV

Lee Jong Suk mengungkap rasa tidak puasnya melalui postingan Instagram.

WowKeren - Mini drama "Hymn of Death" akhirnya tayang di SBS dan tamat pada Selasa (4/12). Namun Lee Jong Suk yang merupakan pemeran utama sepertinya tidak puas dengan cerita drama enam episode (durasi 30 menit) tersebut.

"Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok (Shin Hye Sun). Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi film dan musikal. Drama ini akan mengikuti cerita film tentang kisah cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).


Sekitar enam hari lalu, Lee Jong Suk menyampaikan pendapat pribadinya tentang "Hymn of Death". Aktor kelahiran 1989 tersebut mengungkap ketidakpuasannya terhadap plot cerita.

"Aku bahagia karena sepertinya respon dan rating penonton lebih bagus dari yang kubayangkan. Bagus untuk SBS. Kuharap kalian bahagia dan bisa menjadi lebih baik dan tolong buat lebih banyak lagi drama-drama pendek. Cerita dan emosinya agak kurang. Aku percaya kalian akan menanganinya dengan kekuatan produksi," tulis Lee Jong Suk.

Jelang penayangan episode terakhir, Lee Jong Suk kembali membuat postingan. "Hari ini adalah episode terakhir. Lebih dari apapun, aku senang karena aktingku mendapat pujian. Terima kasih pada semua orang untuk kerja kerasnya," ungkapnya.

You can share this post!

Related Posts